KhoontolAvatar border
TS
Khoontol
Monyet Duduki Gedung DPRD
Dua Monyet Duduki Gedung DPRD Surabaya

ngilustrasinya




Dalam beberapa hari ini, gedung DPRD Surabaya dihantui dengan munculnya dua ekor kera berwarna abu - abu atau biasa disebut monyet jawa (Macaca fascicularis).

Entah dari mana asalnya, tiba-tiba kerapkali terlihat diatas gedung DPRD Kota Surabaya Jl Yos Sudarso Surabaya. Anggota Pamdal sempat di buat heboh karena berusaha mengejar untuk menangkap atau mengusirnya tetapi tidak berhasil lantaran gerakannya lincahnya tak terkejar.

Tak hanya berdiam diri diatas atap, monyet - monyet itu kerap kali mengganggu. Kejadian paling parah, moyet tersebut melempar batu dari atap kebawah. Beberapa anggota Pamdal yang sedang berjaga dikejutkan dengan suara keras layaknya benda jatuh. Setelah dilihat, ternyata batu berukuran sekitar dua kali kepalan tangan orang jatuh dari atas dan menimpa atap parkiran motor. beruntung kejadian tersebut masih pagi, belum ada kendaraan yang parkir.

"Suaranya keras mas. seperti benda jatuh. untung tidak ada motor atau orang dibawah,"Ujar salah seorang anggota pamdal DPRD Surabaya.

Beberapa petugas Pamdal telah berupaya untuk menangkap maupun mengusir kera yag dianggap mengganggu tersebut. namun nampaknya dua ekor kera tersebut terlalu gesit.

"Kami sudah tau beberapa hari yang lalau, bahkan beberapa anggota Pamdal sempat berusaha mengahalau dan mengejar monyet-monyet itu, teapi gerakannya cepat dan lincah sehingga kami kehilangan jejaknya, eh ternyata hari ini kembali lagi," imbuhnya.

Dua monyet yang posisinya berada di puncak atap gedung terlihat sedang santai dan malah menjadi tontonan yang menarik para staf sekwan DPRD di area parkir.

Akarnya

Koment:

Kok ya tau , kalo banyak familynya di situ emoticon-Big Grin
tien212700
0plosan
0plosan dan tien212700 memberi reputasi
2
1.6K
34
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan