CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / ... / Mamalia /
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009111987/973397339619958095809658persian-cats-lover-organization966895809580961997339733

★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★

Tampilkan isi Thread
Halaman 150 dari 409
Quote:

63-65 haari gan

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


multiquotenya rusak gan??

agan2 kaskuser yang baik, ane mau nanya nih gan.
cara kita nentuin harga untuk kitten yang mau dijual bagaimana ya gan?
kriteria yagn seperti apa yang dibilang mutu bagus dan biasa saja.
terimakasih untuk infonya gan.
emoticon-Kiss

Nubie ijin gabung

Sebelumnya...

Selamat sore untuk semua sepuh di forum ini, ane nubie ijin gabung yah...emoticon-Malu (S)

Nama : Yohanes
Nama mpus : Susuke
DOB : 05-06-2010
Sex : Male emoticon-army
Alamat : Johar Baru, Jak-Pus (nebeng sama family emoticon-Malu (S))
Umur : 27
Pendidikan : SMK
FB/YM : Yohanessurya@yahoo.com (FB buat maen game doankemoticon-Cape d... (S), YM ga OL klo ga disuruh emoticon-Cape d... (S) )
Tujuan : untuk menambah pengetahuan tentang kucing persia...emoticon-Peace

Spoiler for Susuke:


Spoiler for Susuke:


Mo tanya, prihal dibawah ini...ada yg bisa bantu..?? Terima kasih.emoticon-Kiss

Quote:

misiiee .., main nyelonong dluemoticon-linux

u/ gemukin cat nya kuning telor apa'an gan..?
bebek atau ayam?
apakah mesti di rebus setengah matang__?

thx b4..!emoticon-shakehand
Quote:


Wah ndut amat kucingnya..
Kalo kaya gitu tipe corak apa ya?? Bicolor atau apa gan??
Selamat siang agan/ sist, sesepuh/newbie..

Nama : hamdy
Nama mpus : Milly
DOB : 16-06-2012
Sex : Female
Alamat : Pondok-Pinang (Kebayoran Lama)
Umur : 23
Pendidikan : semester bnyak emoticon-No Hope
FB : hamdy zen
Tujuan : nambah ilmu khusus ny tentang kucing persia

Spoiler for Judul Spoiler:


itu foto masih 2,5bln, sekarang udah 4bln emoticon-Malu


Quote:


Iya gan...kerjanya makan tdur doank, kluyuran pling klo ada yg nemenin...sisanya di kamar doank...emoticon-Malu (S)

bicolor atau apa, kurang ngerti saya gan, ane taunya pas bli di breedernya katanya persia medium...emoticon-Blue Guy Smile (S)

Quote:


gan kimpoiin aja ama kucing ane emoticon-Big Grin anaknya bagi 2 deh hehehehehe


sekalian mau tanya sama catlovers, gmana sih ngilangin bau di kamar kucing ?ko sudah saya pel pake carb*l masih ga ilang" yah baunya dan kenapa kucing dilepas di kamar bawaanya mau keluar terus ? padahal ga saya kandangin.
Diubah oleh D3AL
mohon ijin gabung gan.. emoticon-Blue Guy Peace

-Nama : ical
-Alamat : jl. amin jakfar, pamekasan - madura
-Umur : 34
-Pendidikan : S1
-FB : primulakaskus
-Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : kumpul sesama penghobi
-Foto :

Spoiler for tita:


Quote:


kuning telor ayam ato bebek sama aja seh..
cuman lemak jenuh bebek lbh byk, lebih amis juga.

g usah direbus, lgsg kasi mentahannya aja.

buat misah dari putih telornya,
abis di tiris dari cangkangnya, lalu taro di telapak tangan di pindah dari telapak tangan kanan dimiringin pindah ke telapak tangan yg kiri, biasanya sisa putihnya lengket di telapakan.

cuman ati2 jgn sampe kuningnya pecah emoticon-Embarrassment

Diubah oleh primula
Malem gaaan, kucing ane masih 3 bulanan nih.
Tiap disisir kok ada yg rontok gan ya bulunya. Kira2 itu kenapa gan ya?
Terus ane mau tanya lagi, gimana ya cara ngelatih kucing kita biar mau ngambil bola/sesuatu yang kita lempar dan dibalikin ke kita lagi sama dia.
Makasih gan sebelumnya...
maav ne gan sebelumnya, saya mw cerita soal kucing saya dulu yang sekarang sudah tiada emoticon-Berduka (S)

nama kucing saya bablade gan (jantan)
dulu waktu induknya naro anaknya 1 ketempat saya, waktu itu saya kasihan gan seminggu ga ad induknya eh ternyata induknya kelindes mobil gan, jd saya rawat bablade umur seminggu gan, allhamdullilah tanpa induk bablade pun tumbuh dewasa gan, sekitar umur 5bln bablade termasuk kucing penurut gan, mungkin agan disini kucingya makanya kyk sereal gitu, tp kucing ane gmw gan , dia kyk tw kondisi saya yg miskin gan, dia maunya indomie goreng gan pokoknya selain indomie goreng bablade gmw gan, bablade jg tw gan klo mw pup pasti diwc pdhal ga pernah diajarin n ga rewel sama sekali gan klo lagi laper,

kta gitu bablade kena insiden gan dilindas mobil jep tapi saya terkejut gan ,saya melihat dengan kepala saya sendiri , tidak ada luka sekalipun gan, kta gtu si bablade aq pangil gan dia pas lg dia dksh makanan gan sama tukang bakso, bablade dikenal gan sampai 3kelurahan gan bayangkan, kata gtu aq kasihan gan tiap hari bablade aqu kasih makan mie,, gtw kenapa rejeki si bablade ada aja gan, kta gtu bablade dikasih hampir 5kg baso gan sama tukang bakso ditempat saya, bablade pun mukanya senang bgt gan da gitu meong" dan sayapun mengoreng baksonya gan n ga ketingalan makanan dari bablade kecil yaitu mie goreng gan, tanpa mie goreng bablade gmw makan gan, yg anehnya sampai bablade besar dia ga pernah sakit gan, bulunya pun ga pernah rontok badanya gemuk bget gan kta gtu bablade umur 1thn saya timbang hampir 8kilo gan, sedih bget gan saya kehilangan kucing yang saya sayang diusia 2thn gan karena kelidas mobil da gtu maen lari aja gan, kucing tersebut udah saya anggap keluarga gan, sampai" saya ga rela bablade yg saya anggap keluarga saya sendiri mati gtu aja gan, sampai" aq bikin selametan kecil"an gan di keluarga saya sendiri untuk mengenang kepergian bablade.. kta gtu aq pernah hibahin gan ke orang yang lebih mampu tapi aneh gan kucing saya kembali kerumah lg gan bayangin 1km dari rumah yg saya hibahin gan , kata orang" yg tw gan kucing saya bablade mempunyai ikatan batin yang kuat gan, kta gtu kan ada film smackdown gan bablade paling senang bget gan maen smackdown sama saya dikasur n anehnya dari lahir sampai gede bablade ga punya kuku gan jadi ga bisa manjat gan... pokoknya saya sangat senang berbagi pengalaman saya ke pecinta cat lovers , n bwt agan" jgn penah menjual dan menyiksa hewan karena hewan butuh kasih sayang sama seperti manusia... jadi sekarang saya masih blm punya pengganti bablade masih berat gan bwt diganti padahal udh 8thn sejak meningalnya bablade, T.T emoticon-Berduka (S)

Nice inpoh gan
Quote:


bulu rontok di kucing bervariasi sih penyebabnya gan.. menurut pengalaman saya, biasanya ngasih kucing makanan yang ada garam.. garam ga bagus buat kucing gan... bikin rontok.. kalo nga coba ganti makanannya gan, kalo dalam jangka waktu 2 minggu rontok ilang, artinya cat foodnya ga bagus...

kalo ngelatih kucing make bola, lempar2 sulit gan.. kucing itu hewan yang pinter tapi ga bisa nurut perintah. kalo mau di latih sih biasain dulu kucingnya maen bola, trus di kasih reward kalo dia bener, make snack... snack ya, bukan makanan yang dia sering makan.. kucing ane dulu ada yg bisa gitu dulu...
Quote:


waahh,,,, terima kasih bos atas info&tips; nyaemoticon-shakehand

___________

tita nya caem ganemoticon-Kiss

nitip salam dari Cimut yg dekil emoticon-Malu (S)

__________________

sekalian pekenalan diri;

--Nama : Dadaf
--Alamat : Kol.Sugiono BJM
--Umur : 24
-- Pendidikan : SMP
-- YM : dafzbjm@yahoo.com
--Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : pengen mendalami dunia kucing

----> sharing dikitemoticon-Bingung (S)

kucing pertama ane Squall,sejak usia 3 bulanan melihara..,sebagian waktu ane hibahin sementara ama temen lovely cat.,maklum rada sibuk dgn gaweanemoticon-Bingung (S)
sayang Squall udah almarhumemoticon-Berduka (S),,, usia 1thn 5bln'an.., dia sakit n gak mau makan.., 2 hari di opname di klinik meninggalemoticon-Berduka (S)

sekarang balik melihara lagi,hampir 2 mingguan...,
namanya Cimut, tanggal 19 ini usianya 5 bulan...semoga usianya lenggangemoticon-Matabelo
beda ama squall nih anak tingkahnya,,,gak doyan digendongemoticon-Big Grin

nih foto2nya..;

Spoiler for Squall (almarhum):



Spoiler for Cimut:
Permisi para Cat Lovers semua, newbie pengen nanya donk.

Alkisah di suatu saat.... #halah.ribet



Jadi gini, ceritanya kan saya mau mulai Mengembang biakan kucing persia, persiapan untuk merawat Kucing persia saya rasa udah Oke lhah, mulai dari kandang, pakan, peralatan mandi, peralatan makan, dsb.

Nah saya pengen tanya nih kepada para Catlovers semua yang mungkin sudah terlebih dulu paham soal obat2an kucing, jenis2 Obat apa aja yang Wajib Dimiliki/P3K nya kucing persia buat di rumah yah...??
untuk mengantisipasi penyakit rutin/hal hal yang kurang diinginkan, dengan kondisi belum bisa ketemu sama dokter hewan.


Mohon saran sama jawaban dari para Catlovers sekaliyan
Diubah oleh suryonet
Permisi para sesepuh sekalian, mau minta pecerahan nih. Kalo kucing laki seharusnya mulai masa birahinya umur berapa ya? Dan apakah kalo masa birahi selalu dapat di tandai dengan dia suka bersuara mengeong yg keras dan berisik? Terima kasih banyak sebelumnya.
Quote:


bisa dilihat dari bulu, kesehatan, dan warna, serta dari hidungnya
kalau bulunya lebat, sehat, warna cerah, hidur pekenose extrim bisa jutaan

kalau bulunya lebat, sehat, warna cerah, hidung medium bisa sekitar 800-1jt

kalau bulunya kurang lebat, sehat, warna gelap, hidung medium bisa sekitar 600-800

tapi tergantung dari breeder nya juga sih ttg nentuin harga emoticon-Smilie

Quote:



itu warnanya bicolour, black n white

Quote:


rajin dibersihin aja, mulai dari pasir sama lantai
kucing juga rajin dimandiin
kalau mau ada kotoran membandel disiram air panas dulu baru dikasih karbol supaya kumannya mati
kucingnya bosen di kamar terus gan, sesekali lepasin dari kamar aja supaya ga bosen sambil kita perhatikan

Quote:


obat2nya? obat cacing (drontal), diatab (untuk pup mencret atau diare), nutri plus gel, pure lysine (untuk flu), scoot emolsion, selebihnya sebenernya obat kayak manusia aja tapi untuk yang anak2 sama dosis disesuaikan

Quote:


variasi, bisa umur 7 bulan atau 1 tahun
iya selalu berisik sama udah pulai spraying nandain daerah kekuasaannya
Nama : ipung
-Umur : 23
-Pendidikan : Sarjana
-Twit : @punchadi_89
-Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : ingin mengetahui tips2 memelihara kucing yang tepat
ini kucing ane gan, namanya alin,,,
-Foto :
★★▓╬╬►Persian Cats Lover Organization◄╬╬▓★★
  • Nama : DWI RISTIANTO
  • Alamat : CIMANGGIS - DEPOK
  • Umur : 24 tahun
  • Pendidikan : S1
  • FB/Twit/YM : ristianto_dwi@yahoo.com
  • Nama kucing : Bella
  • Sex : betina
  • Tujuan Masuk Ke Forum Persian Cat Lover ini : Baru tahu ada threat khusus kucing persia emoticon-Hammer (S)
  • Foto :



Spoiler for bella:


Spoiler for bella:


Mau tanya gan, itu si bella jenisnya apa yah..?
n kata penjualnya umur 7 bulan, tpi qo ane lihat bdannya kecil yah dibanding kucing kampung umur 5 bulanan..?
emoticon-Bingung

n yg terakhir, untuk usia segini saya perlu melakukan vaksin apa aja yah utk si bella..? info dri penjualnya blm pernah vaksin..

ane baru tau ada trit khusus kucing persia, kmrn2 mainnya di trit catlovers.. emoticon-Hammer (S)

salken agan2 dan aganwati sekalian.. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ristiantodweey
kenalin kucing ane emoticon-Smilie
Spoiler for PIKA:

salam,catlovers emoticon-Big Grin
Halaman 150 dari 409


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di