Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

naikbecakAvatar border
TS
naikbecak
Bukti Bahwa Justin Bieber Hanyalah Artis Murahan/Kelas Teri
Siapa sih alayers yang tidak kenal Justin Bieber? Penyanyi bocah satu ini memang menjadi pujaan remaja di seluruh dunia.

Walau merupakan artis pendatang baru, pencapaian Bieber bahkan sudah melebihi pencapaian artis papan atas yang sudah lama malang melintang di jagat hiburan. Album dan konsernya selalu sold out.

Namun, kesemuanya itu lantas membuatnya jumawa. Bahkan dia pernah terang-terangan menyebut Indonesia sebagai "negara antah berantah". Yah, namanya alayer pastilah memang labil dan tidak bermutu.

Saat ini popularitasnya sudah melorot drastis. Oleh karena itu dia melakukan trik murahan seperti yang biasa dilakukan oleh artis-artis Indonesia: menebar sensasi. Mulai dari bikin tattoo berbahasa Yahudi, sampai bikin sensasi ya contohnya itu tadi: ngocol nyebut Indonesia sebagai negara antah berantah.

Sekarang, ketidak-mutu-annya dia makin kelihatan. Dia menebar sensasi tentang kehilangannya. Dia ngaku-ngaku kehilangan laptop yang berisi "video pribadinya" (yah, seperti Ariel dan Cut Tari gitu) di twitter resminya untuk mendongkrak popularitasnya beberapa hari lalu

Ini nih gambar yang "bocor"
Bukti Bahwa Justin Bieber Hanyalah Artis Murahan/Kelas Teri
Kecil-kecil udah ngocol begini

4L@Y3RS JANGAN BACA
0
4.1K
80
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan