tanpaJILAvatar border
TS
tanpaJIL
Lurah Jatinegara bandingkan sidak Foke dan Jokowi-katanya sidak Jokowi sih biasa aje
Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo melakukan inspeksi mendadak ke kelurahan dan kecamatan. Lurah Jatinegara mengaku tak masalah dengan gaya Jokowi yang gemar blusukan.

"Itu sudah standar pengawasan. Ada yang namanya pengawasan melekat ada yang namanya pengawasan pribadi. Itu sah saja untuk meningkatkan kinerja kita," kata Bambang kepada merdeka.com di kantornya, Kamis (25/10).

Bambang dan jajarannya mengaku selalu siap disidak. Waktu zaman Gubernur terdahulu Fauzi Bowo, malah kadang Foke meluangkan waktu untuk berkantor di kelurahan.

"Pak Fauzi Bowo dulu sidak tanpa pemberitahuan. Bahkan berkantor di kelurahan," beber Bambang.

Menurut Bambang, biasanya anak buahnya sudah tiba pukul 07.00 WIB. Pelayanan dimulai pukul 07.30 WIB.

"Kita siap bikin KTP satu hari. Tapi asal alat penunjang mendukung. Kadang terhambat karena KTP itu butuh tandatangan lurah. Sementara kan lurah kadang harus keliling lihat warga. Seperti siang ini saya tidak bisa tandatangan karena jam 11.00 WIB nanti ada acara dengan pak gubernur," katanya.

Pantauan merdeka.com, kantor kelurahan Jatinegara sudah ramai sejak pagi. Beberapa warga tampak mengurus keperluan surat dan e-KTP.

[ian]

http://www.merdeka.com/peristiwa/lur...an-jokowi.html

---------------------------------------------
Biasalah Fenomena Euphoria, Permasalahan di jakarta itu ngak bisa dibeli dengan pencitraan - dan ingat warga negara yang baik bukan hanya bisa memilih gubernur tapi bisa juga menagih janjinya selama masa kampanye, sekedar mengingatkan para juragan yang sedang lagi lebay #Melawan arus mainstream
tien212700
tien212700 memberi reputasi
1
9.9K
161
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan