ruliqAvatar border
TS
ruliq
Candi Borobudur dan Prambanan ada di Austria!
Selama ini pasti Anda sudah tahu kalau Candi Prambanan dan Candi Borobudur itu miliki Indonesia. Namun ternyata, keduanya saat ini terpajang cantik di sebuah taman di Austria. Kok bisa?



Di Klagenfurt, ibukota negara bagian Karintia, Austria memiliki sebuah taman yang cukup besar. Taman ini dikenal dengan nama Minimundus. Di taman inilah terdapat Candi Prambanan dan Candi Borobudur.



Ternyata, Taman Minimundus adalah taman miniatur terbesar di dunia. Kedua candi tersebut yang ada di taman ini juga merupakan sebuah miniatur saja, bukan sungguhan. Di sini terdapat lebih dari 150 miniatur bangunan terkenal dari seluruh penjuru dunia.



Bangunan tersebut terlihat sangat mirip dengan aslinya. Miniatur ini menggunakan skala 1:25 untuk sebuha bangunan. Ternyata, tidak hanya Candi Prambanan dan Candi Borobudur saja, Indonesia juga diwakili oleh Masjid Raya Baiturrahman dari Aceh.



[URL="http://travel.detik..com/readfoto/2012/08/08/011554/1985785/1026/4/ada-borobudur-dan-prambanan-di-austria"]sumber[/URL]

boleh kasih emoticon-Rate 5 Star atau emoticon-Blue Guy Cendol (L)
0
4.1K
20
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan