Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

H3NNDRY666Avatar border
TS
H3NNDRY666
[Alhamdulillah] Setiap Tahunnya 4 Ribu Warga Prancis Masuk Islam
BADAN Statistik resmi di Prancis mengungkapkan bahwa dalam satu tahun, ia mencatat ada empat ribu warga Prancis yang masuk Islam, Selasa (23/10/2012). Hal ini sesuai dengan apa yang ditunjukkan oleh penelitian kementerian dalam Negeri Prancis.

Diumukan pula oleh para ahli Agama di Prancis, sejauh ini terdapat tujuh puluh ribu warga Prancis yang berpindah Agama menjadi Agama Islam. Hal ini membuat Agama Islam menjadi peringkat pertama yang dijadikan pilihan sebagai pegangan hidupnya, diikuti oleh Kristen Katolik dengan pemeluk setiap tahunnya berjumlah 2900 orang dan Yahudi 300 orang.

Menurut para Sosiolog Prancis, sebelumnya usia 15 – 20 tahun merupakan alasan utama yang membuat mereka yakin untuk masuk Islam, dengan alasan pencarian rohani mereka. Tapi sekarang berbeda, alasan utama mereka memeluk Islam adalah iklim sosial, sebagaimana disampaikan oleh Al-Alokah.

Meskipun sejak dahulu Muslim sudah ada di Prancis, baik Prancis daratan maupun wilayah kependudukannya di luar Eropa, imigrasi massal Muslim ke Prancis di abad 20 dan 21telah membuat negara ini menjadi salah satu negara dengan komunitas muslim terbesar di Eropa. [ns/islampos/voa]

http://sindikasi.net/warta/laporan-p...is-masuk-islam

[youtube]IXM7Da991ig&feature=related[/youtube]

[youtube]NK9AHoLAk4o&feature=related[/youtube]

[youtube]BvHmTO2LmeU&feature=related[/youtube]

Alhamdulillah emoticon-2 Jempol
0
3.2K
28
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan