CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Surat Pembaca /
Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016402680/perwakilan-jne-pusat-harap-baca-syarat-komplain---part-4

Perwakilan JNE Pusat [Harap baca syarat komplain] - Part 4

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 52 dari 506
Quote:

apakah setiap hari gan?
apa mungkin pas lagi tutup saja atau istirahat?
agak aneh yaa kalo jam 1 malah sudah tutup.
kecuali buka kembali jam berikutnya.


Quote:

coba pastikan sesuai format page 1 gan emoticon-shakehand

Quote:

coba pastikan sesuai format page 1 gan emoticon-shakehand

Quote:

ke JNE Tomang raya no 45 Jakarta Barat
Debit, Visa, Master, bisa disana..
kecuali kartu miskin emoticon-Hammer
Kaga jadi komplain..

Mending pasrah nunggu sampai datang...
emoticon-Ngacir
Diubah oleh okkyjem
NO AWB : 1988405250000
Isi Kiriman : HP Sony Ericsson
Nama Penerima : MUH ALFAN TAUFIQURRAHMAN ( UFIQ )
Alamat Penerima : Jalan Gununganyar Kidul III / 7A RT 01 RW 03 Kecamatan Gunung Anyar Surabaya 60294
Telpon Penerima : 089677922588
Pengirim : PRIMA PERSADA
Asal : MEDAN
Saya Mau tanya no resi nya kok tidak bisa di check muncul tulisan "Mohon Maaf data tidak ditemukan " terus ?
Kapan Barang saya sampai di Surabaya ?
Rencana mau di ambil di JNE Juanda Surabaya..
Mohon Infonya...
trims gan udah di follow up, kartu perdana kakak ane nyampe juga tadi pagi.... walaupun lama pengiriman 6 hari, biasanya 3 - 4 hari aja

ini ane mau tanya lagi

No. AWB : 2072543470006
Isi Kiriman : Blackberry
Nama Penerima : Adrian
Alamat Penerima : Jl. Pangeran Antasari Gang Nusa Indah RT. 3 No. 33 Pangkalan Bun, Kalimantan Tengah, 74115
Telepon Penerima : 0852 80 80 4000

Pertanyaan :
Masih manifested aja di keterangannya, info dari seller yg dia dapet dari JNE, barang udah di kirim ke Palangka Raya....
mohon di follow up lagi gan... trims

ane Penerima gan....
Diubah oleh reverie_firefly
NO AWB : BDOI800107126712
Isi Kiriman : Acc. Komputer
Nama Penerima : Ismail Madhe Nugroho
Alamat Penerima : Jalan Tandang Selatan RT 6/10 No. 58 Kelurahan Jombang Candisari, Semarang
Telpon Penerima : 089668520183
Pengirim : Naufal
Asal : Cimahi
Begini, saat di cek di online, kenapa selalu (20-OCT-2012 00:02 Semarang Hold For Further Instructions). Saya sempat ditanya sama penerimanya untuk diminta resinya, saya kasih dan saya jadi was-was juga nih takut nyangkut di jne barangnya. Mohon info dan kejelasannya ya, terima kasih emoticon-Cendol (S)
NO AWB : DPKAB01323804012
Isi Kiriman :SEPATU
Nama Penerima : ZADA
Alamat Penerima : Jalan Delima Blok e 6 no 16 kemiling bandar lampung
Telpon Penerima : 081957391054
Pengirim : DIMAS
Asal : DEPOK JAKARTA
Saya mau tanya ada apa dengan kinerja jne..
masa depok jakarta 2 hari blom di kirim juga(JNE YES)..
yang sudh di kirim dari pihak seller pada waktu 23-10-2012 11:51 wib
tolong di follow up dong mas kecewa saya selaku pengguna yes...
kebetulan 3 minggu lalu saya juga trima barang,tapi seller yg jual kirim pke reg..
dan nyampe 2 hari..
mana motonya (MONEY BACK GUARANTEE)?
No. AWB: 1983323830006
Isi Kiriman : Handphone
Nama Penerima: H. Badruddin Effendi
JL. Pasar Duduk Sampeyan No.43 Rt.07 Rw.04 Kec.Duduk Sampeyan Kab.Gresik 61162
Telepon Penerima: 031-3903044 / 08570 66699 43

Pesan/Pertanyaan:
Ane adalah penerima,,, kata sang seller di Jambi emang sering eror,,,
kadi uda dikirim tanggal 22 Oktober 2012 tapi sampek sekarang saya tracking resi nya kog tidak ada data, sudah saya konfrimasi ke pihak JNE gresik, katanya juga data tidak ada,
No. AWB : BDOAB01712533512
Isi Kiriman : kosmetik
Nama Penerima : yuni
Alamat Penerima : kertosari 49 rt03 rw 03 (jalan depan universitas negeri islam malang)malang
Telp: 085655999454
Pengirim : beautyshop
Pesan/Pertanyaan:

barang dr tanggal 10blm dateng....status undelivery.. kenapa ga ditlp aja no tlp penerima, padahal sudah ada dalam paket.nohon diproses ya,thx


Quote:


thanks min barangnya sudah sampai TKP... emoticon-Kiss
Diubah oleh Noemera
clear...........

Last edited by: Neody Yesterday 08:54

kok postingan saya ga berubah ya? emoticon-Bingung (S)
Diubah oleh Neody

sepertinya agen tidak mengantar barang ke pusat , pada hari itu juga

Tgl 24-10-12 saya mengirim 10 paket ke Agen Abadi Mulia Loka (Telp 97572466 ) Jakarta Timur. Tapi saat ini ( 25-10-12 ), di chek di web jne masih not found resinya. Saya berpikir sepertinya agen tidak mengantar barang ke pusat , pada hari itu juga (tgl 24-10-12)

Resi ke 10 paket itu :
2073460420006
2073460320009
2073460330008
2073460340007
2073460350006
2073460360005
2073460370004
2073460380003
2073460390002
2073460400008


Mohon Bapak JNEPusat bisa memperbaiki cara kerja agen tsb agar "paket yg disetor konsumen hari itu, dikirim ke pusat hari itu juga (jangan ditimbun)"


Tgl 23-10-12 Agen itu tutup setengah hari ------------> http://www.kaskus.co.id/show_post/50...ng-sudah-tutup


Saya Leonarto , Saya ada di HP 08999058935 (SMS dan call). Saya setiap hari kirim paket lewat agen JNE Abadi Mulia Loka tsb, dan sangat mengharapkan agar "paket yg disetor konsumen hari itu, dikirim ke pusat hari itu juga (jangan ditimbun)"
Diubah oleh KinomotoSakura
no resi CGKG901168054712
nama rina lusiana
almt jln iskandar ong no 100
curup-bengkulu 39113
087794027097

pesan paket dikirim rdari tgl 22 oktober sampai skrg blm smpai mohon dibantu thx
Diubah oleh Winnter
Edited
Diubah oleh _tukangbobox_
Quote:

Sepertinya agan ini punya dendam pribadi dengan ***?
untuk hal tersebut sepertinya hanya ada kesalahan entry nomor pelanggan,
dan sepertinya tidak ada hubungannya untuk menaikan citra ***.
dan tidak mungkin *** menghalalkan segala cara dengan JNE untuk menaikan citranya.

terlepas dari hal tersebut apakah ada kendala dari kirimannya? seperti belum sampai gitu?
selamat pagi menjelang siang..
saya baru saja mengirim email ke customercare@jne.co.id untuk pertanyaan kerancuan ongkir. apakah email tersebut aktif dan dicek setiap hari? takutnya tidak direspon.
apakah bisa saya email anda atau pm dikaskus? siapa tau anda lebih cepat merespon?
Quote:

Untuk packingnya gimana gan?
Apakah ada kerusakan di jamnya?
Apakah di bungkus plastic flayer JNE?

Quote:

Bisa di kantor pusat Tomang emoticon-shakehand

Quote:

Kiriman baru masuk kemarin dari Agen,
Untuk entry datanya setelah agen setor kiriman ke Operational, dan baru dip roses dimalam hari,
Saat ini sudah bisa di cek ya gan emoticon-shakehand

Quote:

Untuk kiriman tersebut sudah di teruskan ke Palangkaraya 23-10-2012 dengan Flight No SJ0190
Ane sudah teruskan kepada team operational untuk dapat dibantu kroscek kembali kiriman tsb. emoticon-shakehand
Quote:

Untuk kiriman tersebut memang sudah masuk dii Semarang, dan ada info kiriman sempat di Hold, dan 24/10 kiriman sudah diantar ulang kembali emoticon-shakehand

Quote:

Kiriman masuk bagian undelivery karena nomor rumah tidak ketemu,
Hari ini kiriman sudah dijadwalkan untuk antar ulang kembali emoticon-shakehand

Quote:

mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan,
sudah bisa dikroscek di system ya gan
1983323830006 emoticon-shakehand

Quote:

Baik gan, ane sudah teruskan kiriman tersebut kepada wilayah terkait untuk dapat di tindak lanjuti dan antar ulang kembali emoticon-shakehand

Quote:

Terimakasih kembali gan emoticon-Kiss

Quote:

Mohon maaf untuk ketidak nyamanannya gan,
Untuk hal tersebut tidak ada sangkut pautnya dengan ***.com
Hal tersebut hanya ada kesalahan entry customer number di data entry kami.
Untuk kiriman tersebut CGKB700603663112 DL DEWi 04-10-2012 10:35 emoticon-shakehand
Quote:

Mohon informasinya gan, pada saat agan mengirim kea gen tersebut datang jam berapa?
Laporannya ane sudah teruskan ke bagian terkait gan untuk ditindak lanjuti,
Dan dari pengiriman tersebut apakah ada yg dengan layanan YES?
Quote:

Untuk kiriman tersebut 23-10-2012 17:44 sudah di teruskan ke wilayah Curup dari Bengkulu,
Ane sudah teruskan ke wilayah Bengkulu untuk dapat dibantu kroscek kembali kiriman tersebut emoticon-shakehand

Quote:

Baik gan, ane sudah teruskan ke wilayah terkait untuk dibantu antar ulang kembali kiriman tersebut,
Bisa dibantu alternative nomor telp lainnya?

Quote:

untuk email customercare aktif dan ada beberapa petugas yang ditugaskan selalu menjawab email masuk,
atau bisa juga melaporkan kepada kami, silahkan dipost disini detailnya emoticon-shakehand
Quote:


nih gan 081808227491
Quote:


saya PM ya
emoticon-Cek PM (S)
Halaman 52 dari 506
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di