KOMUNITAS
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000012357177/kbc-depok

KBC DEPOK

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 425 dari 501
pagi depok... emoticon-Embarrassment

jadi acaranya apaan nih?
Quote:


makan - makan dong..emoticon-Smilie
Quote:


kapan?

sabtu malem om?

Quote:


yg penting berkhayal makan2 dl gan
emoticon-Hammer (S)
Quote:


rencana malam minggu besok.emoticon-shakehand
Selamat siang tepoker's emoticon-Cool

Ada acara makan-makan nih emoticon-Big Grin
mantau dulu ahh..emoticon-Big Grin
Quote:


Quote:


berangkat..emoticon-Smilie
selamat menikmati makan siang emoticon-Embarrassment

tidur lagi ah... emoticon-Ngacir
Quote:


jangan ngecess yee..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


ngecess itu apan kk..emoticon-Bingung (S)
absen siang aja..emoticon-Smilie
hai ..hai....haii...

apa kabar..emoticon-Malu (S)
makan siang yook..emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


kayak punya duit aja loe..emoticon-Stick Out Tongue
ntar malem drilling lagiii.... emoticon-Cool
perbaikan teknik.... emoticon-thumbsup
iikutan drilling..emoticon-Big Grin
abis maxi enaknya molor ae neh..emoticon-Ngacir
Quote:


emang tukang molor loe..emoticon-Stick Out Tongue
lumayan rame neh..emoticon-Stick Out Tongue
Halaman 425 dari 501
×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di