Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

as4madunAvatar border
TS
as4madun
Tak Fair Jegal Ical ke Capres, kalau hanya Soal Lumpur LAPINDO yg Sudah Beres itu



Golkar: Kisruh Bisnis Bakrie tak Pengaruhi Posisi Capres 2014
Senin, 15 Oktober 2012 | 13:56

Wakil Bendahara Umum Partai Golkar, Bambang Soesatyo mengatakan, masalah kisruh bisnis keluarga Aburizal Bakrie takkan mempengaruhi proses pencalonannya sebagai capres partai itu di 2014. "Soal bisnis tidak ada hubungannya dengan pencalonan. Golkar tetap pada pencalonan Ical," kata Bambang di Jakarta, Sabtu (13/10). Bambang menegaskan harus dipisahkan (antara) keuangan dalam bisnis dan pribadi, serta partai.

Dia juga menekankan, tidak benar bila dianggap Aburizal terlalu pusing dengan kisruh di perusahaannya. Sebab menurutnya, seperti diketahui, kepemilikan Ical pada perusahaan-perusahaan Grup Bakrie yang sudah go public rata-rata hanya berkisar 18%-20%. "Jadi, tidak berpengaruh pada keuangan keluarga maupun pribadi," tegas Bambang.

Lebih jauh, Bambang pun menilai pada dasarnya, dalam bisnis itu biasa jatuh-bangun. Dia pun mengaku yakin jika Grup Bakrie akan mampu mengatasinya, berkat pengalaman mereka yang banyak. "Ada saatnya turun, ada saatnya booming. Dan Grup Bakrie bukan hanya kali ini saja mengalami badai atau tsunami dalam bisnis. Tapi, (masalah itu) selalu berhasil dilalui," tambah Bambang.

Sebelumnya, sejumlah pengurus daerah Golkar mempertanyakan kemampuan finansial Ical sebagai Ketua Umum Partai Golkar. Pasalnya, Aburizal pernah menjanjikan bakal menghimpun dana abadi partai hingga Rp1 triliun serta merenovasi kantor DPP Partai Golkar di Slipi menjadi gedung bertingkat hingga dana rutin organisasi di setiap cabang
http://www.beritasatu.com/fokus/7768...pres-2014.html




Baik secara ekonomi, hukum dan sosial, LAPINDO sudah beres kok ...
Quote:


--------------

Kalau seorang Ical tak bertanggung jawab, tentu beliau tidak mau keluar duit sampai Rp 9T dan sisinya Rp 1T lagi tahun ini dan depan. Secara hukum pun, pengadilan menyatakan perusahaannya tak bersalah kok! Terus ente mau nuntut apa lagi dari beliau? Terus menghujat saja, bahkan mau menghalangi langkahnya menuju capres, itu namanya perbuatan dzolim!
0
7.3K
114
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan