daviesAvatar border
TS
davies
Ditipu, Nenek 'Pemecah Batu' Gagal Naik Haji
Metrotvnews.com, Tuban: Seorang nenek di Tuban, Jawa Timur, menjadi korban penipuan biro perjalanan haji plus yang diduga palsu. Tak hanya gagal ke tanah suci, uang tunai senilai Rp98 juta yang disetorkan juga raib.

Basri Ismail Kamilah warga Desa Sugihwaras, Kecamatan Parengan itu seharusnya berada di tanah suci untuk menjalankan ibadah haji. Namun nenek berusia 60 tahun ini gagal pergi haji yang seharusnya berangkat pada Selasa pekan lalu.

Nenek yang bekerja sebagai pemecah batu ini menyetor sejumlah uang kepada dua orang yang mengaku dari biro perjalanan haji plus, Singgasana Tour, Kendangsari, Surabaya. Namun uang puluhan juta itu raib entah kemana.

Nenek yang akrab disapa Mbah Kamilah ini cukup kaget. Pasalnya persiapan seperti pengajian bersama kerabat dan tetangga telah digelar. Sejumlah pakaian untuk haji pun juga telah dikemas.(DNI)

TS:ini otak yang nipu dimana sih??uang bertahun2 dikumpulin malah diembat ga ada juntrungannya..sakit jiwa??emang dipikirnya enak jadi tukang batu..Ampunn dah...emoticon-Cape d... (S)

http://www.metrotvnews.com/read/news...agal-Naik-Haji
Diubah oleh davies 23-10-2012 02:32
0
1.8K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan