Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Anggota DPRD DKI Ingin Jokowi Tak Hanya Sekedar Blusukan ke Kampung Saja
Jakarta Anggota DPRD DKI asal Fraksi Demokrat Ditian Corisa berharap Jokowi tidak hanya sekedar blusukan ke kampung saja. Tetapi harus ada yang berguna bagi rakyat.

"Menurut saya, efektif atau tidak tentunya masyarakat senang didatangi. Tapi saya ingin dari hasil kunjungan ini apa aksi selanjutnya. Karena Jakarta yang sebegini luasnya nggak akan cukup waktu 100 hari untuk mengelilingi semua. Jadi nanti kita lihat hasil kunjunganya," kata Ditian saat berbincang, Jumat (19/10/2012).

Ditian melihat, sebenarnya sah-sah saja Jokowi selaku gubernur ingin melihat langsung ke bawah. Jadi kalau ada waktu dipersilakan dimanfaatkan.

"Karena beliau selaku orang yang tidak tinggal di Jakarta, jadi agar lebih paham, sah-sah saja," tuturnya.

Dia berharap Jokowi bisa segera memberikan efek dan manfaat kepada warga Jakarta dalam kunjungannya itu. "Saya juga menghimbau kepada Pak Jokowi agar setiap kegiatan yang dijalankan segera berefek, baik langsung maupun tidak langsung. Bisa segera menghasilkan sesuatu yang baik," tuturnya

http://news.detik.com/read/2012/10/1...e-kampung-saja

Yang harusnya blusukkan itu sampeyan wakil rakyat,itu congor tolong ditata dulu sebelum ngomong, selama ini tugas ngapain itu DPRD plesiran keluan Negri aja yg diperbanyak

Fraksi DEMOKRAT terhormat, biarkan pak JOKOWI mengenali medan...mending bapak ngurusi bagaimana agar kader demokrat tidak jadi KORUPTOR..!!!
0
3.4K
58
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan