biang.keladiAvatar border
TS
biang.keladi
Pengakuan pemain inter...!!!
POST PERTAMA ANE NI GAN
BUDAYAKAN MEMBACA DAN COMENG


1. ALVARO RECOBA

Pengakuan Recoba " Scudetto 2006 milik Juventus"

Masih ingat Alvaro Recoba? Yach mantan pemain Inter dan juga mantan anak kesayangan Moratti ini kemarin berbicara pada Sky Sports 1 HD, dalam acara ”The Lords of Football”, pemain yang juga masih berada dalam skuad Inter tahun 2006 ini mengatakan bahwa Scudetto Tahun 2006 Milik Juventus.

“Melawan Juve selalu memiliki kehormatan bagi tim maupun bagi pemain. ketika itu (tahun 2006) banyak yang mengatakan bahwa mereka (Juventus) menang dengan bantuan wasit. Sesungguhnya, mereka bisa memenangkanya tanpa bantuan siapapun. Siapa yang memenangkan scudetto 2006? Bagi saya, saya pikir yang memenangkan Scudetto adalah Juve karena memiliki beberapa pemain hebat dan tanpa bantuan pun mereka akan menang. Saya tahu bahwa pemain selalu yang paling jujur, di lapangan dan di dunia sepakbola. Ketika ternyata scudetto itu diberikan kepada Inter, saya pikir para pemain tidak merasa itu adalah milik kami. ”

2. ZLATAN IBRAHIMOVIC


Pengakuan Zlatan Ibrahimovic

"Dulu saya sering membicarakan hal buruk tentang Juventus,karena saat itu saya bermain di Italia dan tak boleh membicarakan hal baik tentang Juve.Klub saya(Inter) perintah saya untuk selalu bicara negatif tentang Juventus.Kini saya berada di Francis dan dapat mengatakan sejujurnya,mengenakan seragam Juve itu indah dan berbeda".

3. CHRISTIAN VIERI


"Pengakuan Vieri"

Internazionale dan Telecom Italia diwajibkan membayar 1 juta euro kepada Christian Vieri. Pengadilan memutuskan bahwa Inter dan Telecom bersalah telah memata-matai Vieri dengan cara menyadap telepon sang pemain.
Kantor berita Italia ANSA dan La Gazzetta dello Sport melaporkan bahwa pengadilan mengeluarkan keputusan itu pada hari Senin waktu setempat.
Vieri sebelumnya telah melayangkan tuntutan kepada mantan klubnya dan Telecom. Dalam tuntutan itu, Vieri meminta ganti rugi senilai total 21 juta euro atas kerusakan yang ditimbulkan akibat penyadapan itu.

Tuntutan Vieri masuk ke pengadilan sekitar lima tahun lalu. Dia mengajukan tuntutan setelah penyadapan itu bocor ke publik. Vieri baru mengetahui bahwa selama di Inter, pihak klub telah menyadap teleponnya untuk mengetahui kehidupan sehari-harinya di luar lapangan.

Vieri mengatakan bahwa ketika detail penyadapan itu diketahui publik pada tahun 2006, karier sepakbolanya menjadi terganggu dan rusak. Bukan itu saja, Vieri mengatakan bahwa penyadapan itu telah membuatnya stres berat. Vieri bermain bagi Inter pada 1999 hingga

4. LUCIO

"Pengakuan Lucio"
Mantan pemain Inter yang kini berbaju Juventus Lucio mengecam cara Nerazzurri memperlakukan para pemainnya.

Defender asal Brasil itu merasa dipaksa angkat koper dari Giuseppe Meazza dengan jalan kurang sopan yang ia nilai "tak punya respek".

Bulan lalu bek 34 tahun itu diputus kontraknya. Dan akhirnya memilih menyeberang ke rival Inter, Juventus pada sepekan kemudian.

Lalu hal yang sama menimpa Julio Cesar hari kemarin. Ketika sang kiper diputus kontrak dan akhirnya berlabuh ke klub EPL, QPR.

"Saya menghabiskan 3 tahun di Inter dan membantu mereka meraih segalanya. Julio Cesar lebih lama lagi dan semestinya layak diberikan respek," ujar Lucio di football-italia.net.

"Mereka tak pernah meminta kami menurunkan gaji. Keputusan sepihak langsung diambil dengan menyatakan kami tak lagi dibutuhkan klub. Cara itu sungguh tak ada respeknya."

Lucio yang kini sedang cedera mengaku bahagia bergabung ke Bianconeri. Ia menyebut para Juventini memintanya melupakan sakit hati pada Inter, karena kini Lucio telah bergabung ke "klub yang sebenarnya".

KESIMPULAN ANE

seperti apa yang dikatakan alvaro recoba pemain adalah selalu yang paling jujur dengan kata lain hanya pemain yang tau kebenarannya.
dan seburuk apapun masalah pasti akan terungkap oleh pemain itu sendiri, ini hanya gambaran kecil saja dari sedikit masalah yang ada di serie a dan masih banyak lagi masalah2 lain yang berum terungkap dan hanya waktu yang dapat menjawab.


JANGAN LUPA emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star
JANGAN LUPA ANE MENAMPUNGemoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)emoticon-Blue Guy Bata (L)
0
27.6K
618
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan