AdanWAvatar border
TS
AdanW
RUU KPK Resmi Dihentikan



JAKARTA - Setelah mendengarkan pandangan seluruh fraksi di DPR, rapat pleno Badan Legislasi (Baleg) DPR memutuskan pembahasan revisi Undang-undang (UU) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dihentikan dan dicabut dari Prolegnas 2012.

Ketua Baleg DPR Ignatius Mulyono mengatakan, seluruh fraksi di DPR memutuskan agar pembahasan revisi UU institusi tindak kejahatan korupsi itu ditutup.

"Dari sembilan fraksi yang mengungkapkan pandangan mini, semuanya mengatakan menghentikan pembahasan revisi UU nomor 30 tahun 2002 untuk dihentikan," kata Ignatius, seusai rapat pleno Baleg, di Gedung DPR, Jakarta, hari ini.

Selain dihentikan dari penggodokan, seluruh fraksi juga meminta agar revisi UU KPK itu segera dicabut dari Prolegnas 2012. Untuk itu, dalam waktu dekat ini Baleg akan memanggil pemerintah melalui Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) untuk pencabutan revisi UU tersebut.

"Secepatnya kami akan mengundang Menkumham untuk mencabut daftar UU KPK di Prolegnas untuk dicabut. Ini berdasarkan usulan dari fraksi-fraksi," jelas Ignatius...


http://www.iyaa.com/berita/nasional/...5096_1124.html
______
manjur juga pidato SBY emoticon-Cendol (S)
0
746
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan