SueHanKiaAvatar border
TS
SueHanKia
Training Mind power - seni baca pikiran dan mempengaruhi orang jarak jauh
Pernahkah anda mengalami 2 fenomena berikut:

FENOMENA 1:

pada saat anda sedang memikirkan atau membicarakan seseorang, secara kebetulan orang yang dimaksud tiba-tiba menghubungi anda, atau secara kebetulan anda bertemu dengan dia? selamat anda baru saja menerapkan transfer pikiran, atau istilah kerennya disebut telepati. Apakah itu ilmiah? Apakah bisa diaplikasikan selain untuk mempengaruhi orang? apakah bisa di aplikasikan untuk mempengaruhi situasi, kondisi, impian, jodoh, rezeki, kesuksesan? YAP

FENOMENA 2:

Pernahkah anda merasa heran melihat orang yang sudah rajin ikut seminar motivasi, sudah positive thinking, sudah menjadi orang baik, jujur, rajin bekerja dan ibadah, kerja keras, tapi hidupnya masih belum maximal. Nasibnya masih begitu-begitu aja? Keberuntungan nampaknya belum memihak dirinya? Uang yang masuk pun sepertinya bocor keluar. Ada juga yang hidupnya penuh dengan warna warni masalah masalah dan masalah. Pernah kah anda bertanya Apa ada yang salah?

SOLUSI:

Jika anda berkesempatan untuk belajar sebuah tehnik jitu yang dapat merubah nasib, mempercepat rezeki, kesuksesan hidup/karir/jodoh hanya dengan menggunakan kekuatan pikiran, apakah anda tertarik untuk mempelajari rahasianya? Ketahuilah bahwa ada banyak misteri kehidupan yang karena ketidak tahuan kita, membuat banyak hal yang terjadi dalam hidup ini terkesan sulit. Hal paling mudah pun akan menjadi sangat sulit jika kita tidak mengetahui cara kerja dan tehniknya betul?

Ada 3 topik utama yang akan adan pelajari dalam training MindPower

1.tehnik mempengaruhi orang jarak jauh dengan pikiran bawah sadar (telepati)
2.tehnik meningkatkan keberuntungan, rezeki dan menjadi money magnet
3.Tehnik rahasia dalam 5 menit dapat menetralisir emoisi negatif, stress, grogi, sakit fisik, mental blok, sehingga agan lebih tenang, lebih santai, lebih damai, lebih bahagia

NB:
Sebagian dari anda mungkin tahu dan familiar dengan konsep hukum tarik menarik/law of attraction bukan? atau mungkin anda pernah membaca buku 'The Secret' - Apakah anda terinspirasi dengan yang anda pelajari? Apakah anda mendapatkan hasil dan bukti seperti yang anda inginkan? jika belum, maka training MindPower juga untuk anda.

KAPAN:

Minggu 04 november 2012, sabtu jam 14:00-18:00 Alamat: Graha Pniel pluit
Jalan Pluit Kencana Raya no 55-56 (samping bank mandiri)

Peta lokasi bisa di download di: [url]www.rahasiajiwa.com/pniel.jpg[/url]

Daftar sekarang untuk pelatihan tanggal 4 November 2012, minggu jam 14:00 - 18:00 di jakarta

Investasi normal Rp 350.000

Kalau agan2 berminad akan training ini bisa langsung hubungi 0812 872 872 96 atau pin bb 276 d2b7c

Jangan di Bata ya agan2, cuma mau sebar ini training sekalian tambah2 pengetahuan agan2 juga emoticon-Big Grin
0
3.3K
3
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan