CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada yang bisa tebak siapa pahlawan di mata uang ini gan?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016999257/ada-yang-bisa-tebak-siapa-pahlawan-di-mata-uang-ini-gan

Ada yang bisa tebak siapa pahlawan di mata uang ini gan?

Tampilkan isi Thread
Halaman 3 dari 8
emoticon-Ngakak jangan2 jaman penjajahan dulu orang utan ikutan perang
Pahlawan bertopeng x itu..emoticon-Big Grin
ngakak gw liat ni trit, tp iya jg sih pahalawan apaan yak itu di gopekan..wkwkwk
wkwkwkw anjritt baru nyadar gw gan wkwkwkwk

brarti tuh org utan berkontribusi juga gan buat indonesia waktu penjajahan hahahah
wah TS dudut, itu kan emang seri binatang, bukan seri tokoh pahlawan Indonesia
mantap nich gan hehe
Anjrit monyet bisa jadi pahlawan kalah dong ane emoticon-Hammer (S)
itu pahlawan HUTAN kita gan.... emoticon-Cape d...
itu pahlawan hutan gan emoticon-Ngakak (S)
mungkin karena uda terancam punah makanya di taro di situ emoticon-Ngakak (S)
hahahahahaa...emoticon-Ngakak pahlawan hutan kali...
orang utan emang salah ya emoticon-Big Grin
yang 500 rupiah itu pahlawan hutan gan,temennya tarsan,heheh

Izin nitip lapak gan:
Solusi buat agan yg sering kehabisan batrai saat diluar rumah solusinya adalah
Ada yang bisa tebak siapa pahlawan di mata uang ini gan?
Charger Portable Vivan Ory Garansi resmi by PT Vivan Talenta
Charger Portable Vivan Ory Garansi Resmi 6 bulan

Dijamin ga rugi deh
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak koplak...kalo menurut ane itu pahlawan hutan gan....
pahlawan sebelum ada manusian tuh gan emoticon-Ngakak
hahah itu bner gann ..kok b isa ada lhio.sampe skrang ane gak tau itu bisa muncuk gmana munculnya
Hehehe. Muncul Orang utan keluar. Uda jarang liat uang kertas tu
wah wooow wah... baru baca nich ane
itu primata gan
wahh...ane masih megang tuh wong utan di dompet...emoticon-Ngakak (S)emoticon-Ngakak (S)
Quote:


gambar di mata uang tidak harus selalu pahlawan kaleee. bisa budaya kebanggaan indonesia, flora dan fauna khas indonesia, pemandangan di Indonesia, dll.
siapa itu pahlawan?
1. yang pasti ORANG (manusia),ORANG UTAN pasti tidak masuk kategori ini.
2. harus almarhum,
3. punya jasa besar bagi bangsa dan negara, dan tidak pernah berkhianat, mempermalukan, atau merugikan bangsa dan negara.
makanya dulu ada kontroversi waktu wajah SOEHARTO nampang di rupiah nominal 50rb. karena tidak memenuhi syarat no 2 dan 3.

nb: penting juga ane infokan tokoh-tokoh di gambar di atas (kali aja ada agan yang ga tau) itung-itung belajar sejarah.
kiri ke kanan: THOMAS MATULESSY alias pattimura, TUANKU IMAM BONJOL (tuanku gelar bangsawan minang), CUT NYAK DIEN (cut juga gelar bangsawan perempuan aceh kalo laki teuku), SULTAN MAHMUD BADARUDDIN (dari palembang), OTTO ISKANDAR DINATA (urang sunda), PANGERAN ANTASARI (kesultanan banjar), I GUSTI NGURAH RAI (dibantai belanda dalam puputan margarana. puputan adlh perang sampai mati), SOEKARNO-HATTA, SISINGAMANGARAJA XII (raja batak-tapanuli, dibantai bersama anak-cucunya oleh belanda), SOEDIRMAN (nolak istirahat, tetep perang lawan belanda padahal sakit TBC).

mereka semua orang yang pantas diingat oleh kita. karena kita merasakan betul hasil perjuangan mereka.
Halaman 3 dari 8


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di