CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Sendal 5000-an gan! Jangan ngiler ye..!
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015584404/sendal-5000-an-gan-jangan-ngiler-ye

Sendal 5000-an gan! Jangan ngiler ye..!

Tampilkan isi Thread
Halaman 163 dari 298
beli di mana tuh bero
kreatip emoticon-Big Grin
keren-keren gan sendalnya..
itu siapa yang ngukir sendalnya ya ?! ahli banget dah emoticon-Belo
jadi keren bener gan emoticon-Matabelo
kreatif bgt
anjrit keren abis gan..... gak di jual tuh ???
Quote:


thanks gan.. emoticon-thumbsup
Quote:


ane sndiri gan yang ngukir.. emoticon-thumbsup
Widih kreatif banget nih, boleh nih di tiru oleh anak bangsa emoticon-Add Friend (S)emoticon-Add Friend (S)
di jual aja gan di FJB pasti laku keras
gimana cara buatnya tuh gan emoticon-Matabelo
bgus bget gan, seakan ane mau beli gan
kreatif bgt gan emoticon-Matabelo
ane mau satu dong gan ..
Ane cuman bisa bilang

emoticon-Blue Guy Smile (S) THREAD BERKUALITAS emoticon-Blue Guy Smile (S)

minta nomor rekening,,hhaha
wakakakak mantep kreatip
Quote:


monggo gan..
lumayan memperbaiki ekonomi bangsa.. emoticon-Ngakak
suka yg ini
Sendal 5000-an gan! Jangan ngiler ye..!

buat sndiiri nih TS?
Quote:


ane nyari sendal warna orange gan..
mau buat edisi kaskus.. emoticon-Ngakak
Wah , dari swallow itu gan ?? Tp kok murah banget yak ?
waaaww emoticon-Ngakak
Quote:


iye gan.. emoticon-I Love Indonesia
Halaman 163 dari 298


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di