Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

KiwiLimeAvatar border
TS
KiwiLime
Kecewa Banget Sama SmartFren
Dear CS SmartFren .

Saya merasa sebagai user smartfren merasa kecewa bener dengan pemakaian smartfren . karena utk buka http://data.smartfren.com/index.php/main/index ini lama nya auzubillah banget emoticon-Nohope lama banget buka nya .. sudah melapor ke pihak CS smartfren by tlp akan di tanggapi memang benar sudah di tanggapi gak lama kemudian speed nya mulai kambuh lagi lola , sering DC bahkan RTO nya gak nahan Ping nya emoticon-Cape d... ..

Sampai saat ini ada pekerjaan saya urgent utk update tidak bisa , padahal saya menggunakan 4 smartfren dengan berbagai modem alhasil sama lama banget speed nya & sampai saat ini saya membuat thread ini di surat pembaca menggunakan koneksi laen ..

mohon utk CS SmartFren , saya tidak pernah kesal seperti ini apalagi utk membuat thread ke surat pembaca , karena beberapa ini pekerjaan saya sedang urgent mobilitas dengan mempercayai koneksi smartfren tapi alhasil belakangan ini seperti ini emoticon-Hammer ..saya sering mobilitas ke daerah tebet , kemang , kalibata , susukan , jakarta timur home, sudirman buat office ..

saya disinii tidak mencantumkan no smart saya beserta modem saya , karena sudah jelas saya sudah melaporkan semua no smartfren saya & modem saya pakai beserta paket yg saya gunakan ... mohon untuk dapat di tinjau secepat nya lokasi2 tsb yang saya sebutkan diatas , kalo memang high trafic user smartfren tolong utk dapat di tambah coverage qouta BTS di lokasi tsb supaya tidak menyebabkan over & RTO emoticon-Nohope ... jangan marketing / penjualan yang di tambah , tapi pelayanan juga harus di sesuaikan dengan penggunaan user smart fren ...

Wassalam Wr.Wb
0
6.8K
41
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan