buchs80Avatar border
TS
buchs80
Ayo Ke Komodo...GRATIS!!!
Spoiler for Indonesia Travel - Komodo:


Raih kesempatan untuk memenangkan perjalanan wisata ke Pulau Komodo selama 3 hari 2 malam.

Untuk kesekian kalinya, Indonesia.travelsebagai situs resmi pariwisata Republik Indonesia menggelar kuis berhadiah trip ke Pulau Komodo bagi 15 pemenang yang beruntung. Kuis tersebut akan diadakan 17 Oktober 2012 hingga 30 November 2012. Pemenang kuis akan diumumkan pada 7 Desember 2012 di situs ini.

Setiap peserta yang ingin ikut serta diharuskan masuk ke link khusus kuis tersebut (klik link berikut). Ada 5 pertanyaan setiap harinya dan tiap jawaban yang benar akan memperoleh 5 poin, kemudian dapat melanjutkannya lagi di hari berikutnya. Penambahan 1 poin bagi peserta yang mampu mengajak rekan lain untuk berpartisipasi dan mengikuti kuis ini. Dan nantinya, keseluruhan poin akan diakumulasi hingga kuis ditutup.

Pemenang kuis ini akan dipilih berdasarkan perolehan poin dari 15 peringkat teratas. Pemenangnya akan dihubungi via email untuk mengirimkan data diri dan alamat. Bagi pemenang yang tidak memberikan data diri maka akan digantikan peserta lain satu peringkat di bawahnya. Keputusan pihak indonesia.travel untuk setiap pemenang kuis ini TIDAK dapat diganggu gugat.

Hadiah Trip ke Taman Nasional Komodo
Pemenang kuis Indonesia.travel akan memperoleh hadiah Trip ke Pulau Komodo dimana biaya hotel, pesawat (daerah asal pemenang ke Bali lalu ke Labuan Bajo), kapal (cruise), makan dan uang saku secukupnya akan ditanggung pihak Indonesia.travel

Pemenang kuis akan diberangkatkan dari Jakarta. Nikmati petualang ke alam bebas dengan satwa liar yang menakjubkan dan melegenda. Taman Nasional Komodo (TNK) berada di ujung barat Pulau Flores, Nusa Tenggara Timur. Taman Nasional Komodo membentang di areal seluas 1.817 km² termasuk darat dan laut dengan pulau-pulau yang sebagian besar savanah dan dihuni beragam satwa endemik termasuk komodo (Varanuskomodoensis).

Di sini terdapat pula pantai berpasir merah muda atau pink beach dan tiga pulau tercantik yang dihuni komodo yakni Pulau Komodo, Pulau Rinca, dan Pulau Gili Matang. Taman Nasional Komodo memiliki pemandangan bawah laut yang indah dengan gugusan karang yang unik, langka, dan penuh warna-warni.

Ayo gabung gan...klik Indonesia.travel emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)emoticon-I Love Indonesia (S)
0
2K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan