Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

Cska1818Avatar border
TS
Cska1818
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 di 5 Zona Benua
Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 di 5 Zona Benua

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014 di 5 Zona Benua

Perebutan tiket Piala Dunia 2014 Brasil kembali memanas. Semalam, berbagai negara dari 5 zona benua bertanding demi memperebutkan tiket berharga ke Brasil.

Di zona UEFA, tiga negara kuat Eropa gagal mendulang poin penuh. Spanyol, Jerman, dan Portugal hanya sanggup memetik satu angka di hadapan publik sendiri.

Gol telat Olivier Giroud di masa injury time membuat Spanyol harus puas memetik hasil imbang 1-1 dengan Prancis. Sementara itu Jerman yang sempat unggul 4-0, secara mengejutkan bisa ditahan imbang 4-4 oleh Swedia.

Tak kalah mengecewakan hasil yang diraih oleh Portugal. Menjamu peringkat 117 FIFA, Irlandia Utara, finalis Euro 2012 hanya bisa bermain imbang 1-1. Padahal pesaing kuat mereka, Rusia sanggup menang 1-0 atas Azerbaijan.

Persaingan sengit juga terjadi di zona Asia. Korea Selatan mengalami kekalahan perdana, ditekuk Iran 0-1. Namun hasil ini tak menggoyahkan posisi mereka sebagai pemuncak klasemen grup A. Sedangkan di grup B, Australia membuka jalan untuk lolos setelah mengalakan tuan rumah Irak 2-1.

Di zona CONCACAF, Honduras memetik kemenangan 8-1 atas Kanada. Sedangkan di zona CONMEBOL, secara mengejutkan Uruguay dikalahkan Bolivia 1-4. Saat ini tengah berlangsung laga antara Chile menghadapi Argentina.

Hasil Lengkap Kualifikasi Piala Dunia 2014

Spoiler for Zona UEFA:


Spoiler for Zona AFC:


Spoiler for Zona CONCACAF:


Spoiler for Zona Oceania:


Spoiler for Zona CONMEBOL:



TKP-nya di sini!
0
874
8
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan