CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
[NEWS]Foke Tinggalkan Warisan piutang Rp 1T ke Jokowi
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016977146/newsfoke-tinggalkan-warisan-piutang-rp-1t-ke-jokowi

[NEWS]Foke Tinggalkan Warisan piutang Rp 1T ke Jokowi

Tampilkan isi Thread
Halaman 2 dari 5
Quote:


tadi di tulis thread nya utang bukan piutang ,,
apa ane bacanya keliru ya ,emoticon-Cape d... (S)
yang jadi pertanyaan di situ, itu bisa ditagih gak gan?? jangan-jangan piutang tak tertagih emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
lah itu yg dipejwan kebanyakan lagi pada mabok apa begimana?
piutang euy bukan utang emoticon-Hammer
si foke kerja 5 thun ngapain aja ya..........
aneh banget retribusi parkir ga disetor ke pemda
yang lebih anehnya pemda kok membolehkan di utangin

jangan2 duitnya didepositoin dulu biar dapet bunga emoticon-Ngakak (S)
emang jamannya foke penuh kontroversial nih gan
emang setiap orang belakangan ketahuan belang nya.
baru dapat jabatan udh di ksh utang aja lagi !!
gi mna mau maju jakarte ..,
Hey ...emoticon-Marah
kok bisa sih pajak ngutang?

baru tahu saya emoticon-Cape deeehh


pd bocor nih anggaranya. beresin dulu tuh piutangnya. lumayan tuh 1T
Quote:


Quote:


piutang, bukan utang emoticon-Mad:
makanya sekolah yg bener!
lumayan tuh 1T buat nambah modal...kalo kira2 perusahaannya bandel, pake aja tuh pasukan buat memastikan mereka bayar cepat2....1T kalo di hitung bunga harian lumayan tuh...ngomong2 dulu dikabulkan sampe utang 1T, di janjikan apa ya? 2% bunga harian???
ternyata begini yah hasil pekerjaan yang ngaku dirinya ahli
piutangnya ane minta 1% aja dong emoticon-Ngacir
Wah bagus dong, tinggal ditagih tuh ama jokowi emoticon-Big Grin
Quote:


Iya pala dinas yg terkait biar dikarungin ama jokowi maksudnya.. itu pun klo terbukti memang ada pihak dinas yg lama/culas kerjanya.. emoticon-I Love Indonesia (S)
Saking gobloknya orang di BP kaskus beda piutang sama utang saja gak tau..
Quote:


oohh, itu toh arti piutang, pantes ane bingung mulu, seringnya menyamakan keduanya dengan hutang, ternyata beda emoticon-Big Grin
Wow bisa sampe 1 t??
Itu pajak di kemplang atau ditembak(tar sok tar sok)?
Mantap dah ngelobbynya... atau.. dinas terkaitnya kurang rajin nagih?
Ga di usir aja sekalian?? emoticon-Big Grin
emoticon-MatabeloWOW .........Sampe 1 T...............lumayan tuh kalo bisa ditagih .....buat suntikan ke APBD 2013 nanti........
Supaya program2 Pakdhe jokowi .....bebas masalah biaya...

Cuman masalahnya..............jangan2 tuh piutang ....pada bermasalah...sebagian besar tertagihnya ntar bilang : " ane kan dah setoran ama bos kumis"............emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak

KALO dah begitu siap2 deh kasus mega korupsi berkumis kejar tayang di teve2.
banyak yang ga paham antara utang dan piutang makanya komen asal njeplak
1T kenape dulu kgk bisa ampe ditagih tuh ama sikumis? emoticon-Mad (S) emoticon-Mad (S)
Halaman 2 dari 5


×
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di