CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ini Dia Penerbangan Terpanjang di Dunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000014309649/ini-dia-penerbangan-terpanjang-di-dunia

Ini Dia Penerbangan Terpanjang di Dunia

Tampilkan isi Thread
Halaman 33 dari 61
wah kapan ni garuda buka rute panjang ini..
Berapan tiket tuh gan jauh amir...Klo ada Jakarta-Los Angles bisa mpe 20 jam gan.. emoticon-Ngakak
perusahaan penerbangan indonesia kaga ada nih ??? emoticon-Bingung (S)
kayaknya mending naek pesawat itu deh gan
ane aja naik mobil sampe 24 jam jakarta jogja, tanpa hiburan, tanpa hidangan lezat tetep sanggup. mudik gituu, dibawa enjoy aja
anjirr penerbangannye lama bgt gakpegel ape pilotnyeemoticon-Big Grin
New York-Hong Kong, Cathay Pacific, emang lama emoticon-Malu
tapi ga ngebosenin kok di pesawatnya emoticon-Embarrassment selama penerbangan bisa nonton film2 baru emoticon-Big Grin
woww,,, 8 jam saja sudah sangat melelahkan.
gila dari singapur ke LA , coba ada poto kursinya gan ane penasaran kaya gimana hehehehe
SQ emang hebat,
seat 300 dijadiin 100
sesuai sama harga nya,
the best
pasti lama banget yah ganemoticon-Matabelo
Quote:


pilotnya kan bisa tidur. tinggal gantian ama co-pilotnya..... kalo ga tidur tinggal ngobrol sama pramugari yang emoticon-Wowcantik emoticon-Embarrassment
lama juga yahh
mana enak di pesawat lama lama
jiah 16 jam ke atas
naek ampe 8 jam aja kadang udah capek emoticon-Cape d... (S)
buset..lama bener
ga cape itu pantat duduk lama emoticon-Big Grin
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
buset 16 jam di pesawat apa ga bete
hmm ngapain aja ya di pesawat selama itu
apa ga bosen emoticon-Ngakak
wow kuat banget itu sampe 18 jam lebih emoticon-Belo
bujug dah singapur hebat bener, bisa sampe penerbangan yang paling lama, ckckc
emang keren tuh negara singapur, sama kualitas pelayanan jasa, ckckc







QR
pasti jenuh banget di dalem pesawat:coom
Halaman 33 dari 61


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di