Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

abenkBGL15Avatar border
TS
abenkBGL15
Hal-Hal Yang dilakukan Wanita saat Jatuh Cinta
misi agan dan aganwati,

just share
berharap bisa dapat emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Untuk Anda para Wanita, mungkin Anda tidak menyadari hal-hal aneh yang Anda lakukan ketika Anda Jatuh Cinta. Ya, Wanita terkadang melakukan hal aneh saat Dia sedang Jatuh Cinta itu dikarenakan Wanita memiliki sisi emosional yang lebih besar dibandingkan sisi logika mereka. Berikut ini ada beberapa hal aneh dan konyol yang dilakukan Wanita ketika mereka Jatuh Cinta :

Seorang Wanita akan tiba-tiba memiliki hobi baru saat Dia sedang Jatuh Cinta. Walaupun sebenarnya Dia tidak menyukai kegiatan tersebut namun seorang Wanita akan tetap melakukannya. Sebuah contoh saat Wanita Jatuh Cinta dan Pria yang Dia taksir suka berlatih di gym dan bisa ditebak, Wanita itupun akan ikut berlatih di gym demi membuat sang incaran senang.

Wanita akan lebih percaya diri serta selalu ingin tampil sempurna dihadapan Pria idamannya. Wanita juga akan berani melakukan apapun agak sang incaran tidak meninggalkannya.

Sensual. Ya, Wanita akan lebih sensual dihadapan kekasihnya dan Dia akan menjadi lebih berani atau "Nakal" menggoda, menjadikan itu sebagai variasi bumbu. Ini merupakan salah satu perubahan ketika Wanita itu Jatuh Cinta.

Ketika Jatuh Cinta, Wanita akan berekperimen, memiliki fantasi yang luar biasa dari biasanya. Wanita bisa melakukan hal yang belum pernah mereka lakukan di saat mereka Jatuh Cinta dan berbunga-bunga.

Ketika Wanita mencintai kekasihnya, Dia mampu mengekspresikan cinta kasihnya dengan semangat. Bisa saja Dia tiba-tiba datang ke kantor Anda dan membawakan makan siang yang Dia masak dengan penuh Cinta, atau membolos kerja demi menemani sang kekasih jalan-jalan.

Hampir sama dengan bereksperimen, Wanita yang sedang Jatuh Cinta dapat mencoba segala hal yang baru, yang Dia sukai atau pun tidak. Bahkan sesuatu yang jarang atau tidak pernah Dia lakukan. Jadi jangan heran jika ada salah satu teman Wanita Anda yang tiba-tiba saja berubah karena seorang Pria.

Wanita bisa menjadi lemah jika Dia tergila-gila dengan kekasihnya. Wanita itu akan menjadi penurut dan melakukan apa yang kekasihnya inginkan. Wanita melakukan itu demi kebahagian sang kekasih yang sangat Dia puja dan bisa juga Wanita mengorbankan segala hal dan mengesampingkan Kebahagiaannya demi pujaan hati.

Wanita yang mencintai kekasihnya sepenuh hati akan berbagi kasih dan selalu memperjuangkan hubungan mereka. Wanita itu akan mencari segala cara untuk mempertahankan agar mreka selalu bersama.


sumber [URL="http://http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/hal-hal-yang-dilakukan-wanita-saat-jatuh-cinta/"]http://http://www.areadewasa.com/article/love-relationship/hal-hal-yang-dilakukan-wanita-saat-jatuh-cinta/[/URL]
0
2.6K
8
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan