lmfalbiAvatar border
TS
lmfalbi
RUHUT TIDAK TAHU IBAS SERING BOLOS DI KOMISI 1

Foto: Okezone
JAKARTA - Jarang hadirnya Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas) dalam setiap rapat di Komisi I DPR RI ternyata tidak diketahui secara pasti oleh kader Partai Demokrat yang juga anggota dewan lainnya.
 
Hal itu diutarakan Ketua DPP PD, Ruhut Sitompul, yang mengaku tak tahu pasti aktifitas putra bungsu Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tersebut di Komisi I. Namun, dia mengaku Ibas selalu menemani Anas Ubaningrum, Ketua Umum PD saat konsolidasi ke daerah.
 
"Saya melihat setiap rapat di DPP dia hadir, setiap Anas konsolidasi juga dia ada. Tapi kalau di Komisi I, saya tidak tahu," jelas Ruhut kepada wartawan di Gedung DPR RI, Jakarta, Jumat (12/10/2012).
 
Namun, saat dikonfirmasi, apakah Ibas merupakan sosok yang kerap membolos saat rapat di parlemen, mantan pengacara kondang ini membantahnya.
 
"Aku jujur saja, tidak sependapat jika dikatakan sering membolos. Karena, kalau dibilang sering membolos otomatis yang sering banyak bolosnya," paparnya.
 
Senada dengan peryataan Ketua Fraksi PD Nurhayati Ali Asegaf, yang menyatakan bukan hanya Ibas yang sering bolos. Ruhut pun mengakui banyak politisi partai lain yang tidak pernah nongol saat sidang.
 
"Saya tidak mau lempar batu sembunyi tangan. Kalian lihat beberapa kader partai lain, nyatanya hanya pelantikan. Habis itu hilang dan entah kapan nongol lagi. Banyak yang begitu," tegasnya.
 
Ruhut menyebutkan di Komisi III dari 54 anggotanya hanya 10 yang kerap terlihat datang rapat. "Tapi nanti 2013, penuh itu ruangan. Lebih parah lah. Aku sedih juga, banyak yang tidak hadir. Tapi kalau Ibas rajin kok. Di Paripurna sering datang, mungkin karena dia populer sehingga jadi sorotan," simpulnya.

Sumber : http://news.okezone.com/read/2012/10...os-di-komisi-1

Masihkah kita percaya dengan wakil rakyat seperti ini??emoticon-Bingung (S)
0
2.3K
49
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan