CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Ikuti Surveynya, Dapatkan Badge-nya! Klik Disini
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ujung dari Tembok Besar China
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015573930/ujung-dari-tembok-besar-china

Ujung dari Tembok Besar China

Tampilkan isi Thread
Halaman 52 dari 82
sering liat difoto cuman tengah"e doang...
jadi kaya gini ujung tembok cina...sampe laut lagi..ga bs ngebayangin waktu nge bangunnya...hebat tuh org"nya...emoticon-thumbsup
olah raga dari ujung keujung biar sehat
baru tau ane gan emoticon-Matabelo

ane kira gak ada ujungnya emoticon-Hammer2

nice share gan emoticon-thumbsup

bermanfaat buat nambah ilmu ane emoticon-Cool
waw

ada aja ide yg ngebuat greatwall ini

sampai ke laut juga yah

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
gilak...dari kecil ampe skarang..baru pertama kali ni liad ujung tembok besar china..mantep buanget gan info nya...nice gan thx
Wah chatksexychatk baru tau om , gw pikir ujungnya sampe luar angkasa emoticon-Ngakak (S)s
baru tahu ane gan akhirnya di laut gan emoticon-Malu
baru tau ya tembok RRC ada ujungnya...
nice gan...
selama ini ane ga mikirin ujungnya tembok cina loh gan, ternyata tembok cina ngebelah cina dari ujung ke ujung yah emoticon-Matabelo
keren banget gan, ternyata ujungnya ada di laut
baru tau ane gan ada ujungnya, kirain ga ada ujungnya.
mantab gan ane baru tauemoticon-2 Jempol
karen bgt g heran kalo the great wall msuk seventh wonder of the world
Baru tau ane gan tembok nya nyampe Laut emoticon-Matabelo
Naise inpoh gan, keep posting emoticon-Cool emoticon-Matabelo
nice info..
Quote:
we ampe laut gitu ya gan.. keren....
selama nih chatkpskchatk ga mikirin ujungnya tembok cina loh gan, ternyata tembok cina ngebelah cina dari ujung ke ujung yah emoticon-Matabelo
udah .metallica. kira ujungnya pasti laut
Halaman 52 dari 82


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di