Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

705513Avatar border
TS
705513
kicauan SBY Jr. untuk Jokowi-Ahok
Ucapan selamat kepada Joko Widodo-Basuki Tjahaja Purnama juga datang dari kalangan Partai Demokrat, tak terkecuali dari Sekjen Edhie Baskoro Yudhoyono (Ibas). Putra bungsu Presiden SBY ini juga memberikan pesan khusus kepada pemimpin baru Jakarta tersebut.

"Pak Jokowi, Pak Basuki. Hari ini resmi dilantik. Selamat menata Jakarta. Jadikan Jakarta lebih nyaman dan berkesan baik di hati warga," tulis Ibas dalam akun Twitter-nya, Senin (15/10).

Ucapan juga datang dari Ketua Umum Demokrat Anas Urbaningrum. "Selamat memimpin, memajukan dan menyejahterakan Jakarta," kata Anas juga lewat kicauan di Twitter. "Saatnya dukung pemimpin baru merealisasikan janji kampanyenya untuk kemaslahatan rakyat Jakarta."

Selain itu, Anas juga berterima kasih atas kepemimpinan Fauzi Bowo dan Prijanto di ibu kota lima tahun ke belakang. "Terima kasih dan penghargaan kepada Fauzi-Priyanto. Semoga menjadi amal kebajikan," ujarnya.

Jokowi-Ahok resmi menjabat gubernur dan wakil gubernur DKI setelah dilantik pagi tadi di Gedung DPRD DKI. Di luar gedung, pesta rakyat digelar untuk menyambut Jakarta Baru.

http://www.merdeka.com/politik/pesan...kowi-ahok.html

pertanyaan ane, kenapa y Mas Ibas ini g pernah ngomng beraninya nge-tweet, apakah pengen kayak karakternya si limbad, padahal beliau nya kan politikus, memang kalo rapat di DPR pake isyarat/tweet y emoticon-I Love Indonesia (S)
0
6.4K
51
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan