CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[HOLY] Anda Bertanya, Kristen Menjawab - Part 33
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016266344/holy-anda-bertanya-kristen-menjawab---part--33

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 215 dari 1782
Quote:


Quote:


Quote:


temanya enggak jauh-jauh dari selangkangan..emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

setiap hari mikirnya selangkangan terus ya gan..?

emoticon-Big Grin emoticon-Big Grin

Quote:


sudah dari dulu ditagih buktinya, sampai sekarang tidak dapat membawa..

padahal mudah, silahkan datangi gereja, minta warta yang isinya laporan keuangan..

fitnah emang gak jauh dari pikiran anda..

Quote:


dari kanan ke kiri gan..emoticon-shakehand

btw, aksara Ibrani ada 22 huruf tanpa huruf vokal..
Quote:


bisa kasih contoh beserta bukti..?

Pendeta di jemaat saia cari duit dari :

- pembicara seminar
- dosen di beberapa fakultas teologi dan sekolah tinggi teologi
- kerja di LAI
- kerja di yayasan
Quote:


namanya juga kaum miskin, kok diharapin duitnya ?.... emoticon-Ngakak
Engkau kebanyakan bermimpi nak... ha ha ha ha ha ha.... emoticon-Ngakak
Quote:


Terus duit perpuluhan ilang kemana gan? Udah ga bayar pajak, akuntabilitas keuangan gerajapun diragukan neh.
kenapa ya pada ribut soal perpuluhan, perpuluhan yang ada digunakan untuk persekutuan, dan di buatkan selalu laporannya (tiap minggu di gereja domisili saya)dan itupun terbuka , tertera di untuk dibaca jemaatnya. mengapa seakan perpuluhan Kristen menjadi batu sandungan untuk anda?
Quote:


Di Jawa, banyak gereja yang umatnya korban indomisasi gan, meski mereka miskin, tiap bulan mereka di cuci otaknya buat nyisihin duit 100ribu buat setor jatah ke perpuluhan yang dimakan ama pendeta gereja, di mana moral pendeta di sini gan?
Quote:


dia kira/pikir, perpuluhan 100% masuk kantong pendeta. emoticon-Smilie

kita yang digereja, dan kita yang Tahu semuanya, jadi sedih baca komentar mereka yang begitu picik.
Quote:


wkwkwkwkwkwkwk.... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
kalau tipe seperti ini ane yakin pasti ajaran sebelah, kan sukanya begitu, ambil nabinya salahin umatnya .. emoticon-Ngakak

Quote:


boong saja, kalau udah miskin yah berarti kagak punya duit... emoticon-Ngakak
kalau mampu kasih persepuluhan berarti masih masih mampu.. emoticon-Ngakak
Siapa yg bilang persepuluhan dimakan pendeta, dasar TUKANG FITNAH.. ajaran agama mana kamu ? Gereja itu ada majelisnya yang urusin gereja. Pendeta itu digaji...

Kacau deh kalau dicuci terus otaknya pake ajaran FITNAH emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
Quote:


Quote:



umat sebelah itu gak ngerti tentang perpuluhan.
mereka cuma ingin memamerkan kebodohannya.

kebiasaan mereka untuk korupsi, gak bisa ilang.
makanya mereka mikir perpuluhan itu kayak kesempatan umat sebelah buat korupsi.

jadi teringat kasus korupsi yang berkaitan dengan alquran

emoticon-Malu
Quote:


Karena si miskin itu tidak selayaknya di cuci otaknya buat gaji pendeta, mereka seharusnya yang harus diberi bantuan oleh gereja. Dan dalam Kristen perpuluhan hanyalah skema MLM yang tak bermoral cuma ingin mendapatkan member sebanyak mungkin sehingga gerejapun semakin besar dengan berbagai cara, walaupun itu melanggar agama, seperti pemeberkatan maho di gereja bule, sekarang ente coba ente liat bagaimana cara pakaian Paus ente yang ngeblink dengan para korban kristenisasi di Afrika sana?
Quote:


orang miskin butuh makan, dikasih indomie
trus muslim oon mengkolerasikan indomie dengan agama.

jadi indomisasi itu jajanan muslim yang miskin dan oon

emoticon-Big Grin

muslim yang pinter dan punya harga diri,
mana mau mengkaitkan indomie ama agama.
malu lah.
Quote:


makasih teman..

sudah bisa download

makasih dikasih cendolsemoticon-Cendol (S)

syalom
Quote:


- bayar pajak
- bayar telpon
- bayar listrik
- bayar iuran keamanan (hansip yang semuanya islam)
- bayar iuran sampah
- bayar gaji security
- bayar gaji koster/pembantu gereja yang notabene islam semua
- bayar driver (islam juga)
- sumbangan ke orang-orang fakir di sekitar
- Pengobatan Gratis di wilayah sekitar gereja.

perpuluhan tidak diwajibkan karena perpuluhan tidak menjamin keselamatan, siapa yang mau kasih perpuluhan silahkan saja namun rata2 yang memberikan perpuluhan adalah orang-orang yang sudah mapan dan mempunyai intelektual tinggi
Quote:


jiah,jadi mereka mau menyamakan kelakuan mereka dengan Gereja Kristen yang benar?

kelakuan mereka yang korupsi, dan lebih baik mengemis untuk pembangunan Masjid daripada meminta serta menyertakan proposal pembangunan Gereja secara terbuka kepada jemaatnya.

lucu. ga tahu gimana cara pikir otak mereka.
Quote:


bisa ngga anda menyertakan bukti otentiknya emoticon-Angkat Beer
Quote:

emoticon-Malu
yang rendah mah mikirnya cuma masuk kantong pendeta. picik
Quote:


Korupsi adalah pelanggaran, ane ga lagi bahas korupsi dana perpuluhan, tapi perpuluhan yang didapat dari pribumi miskin korban indomisasi yang kemudian jadi sumber pendapatan pendeta inilah, bentuk penipuan massal yang terjadi di gereja ente, metode ini juga dilakukan oleh sales MLM Tian Shi, dimana moral pendeta dan gereja ente gan?
Quote:


katanya si katanya, ada si linknya, cuma udah diapus, ilang deh,...

ah elah lucu bener


omdo yang penuh fitnah
Quote:

jangan banyak ngoceh bray emoticon-Big Grin
baca jawaban gw dulu baik-baik emoticon-Angkat Beer
v
v
v
v
Quote:
Halaman 215 dari 1782
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di