Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Jokowi Siap Lanjutkan Program Foke yang Terbengkalai
JAKARTA - Gubernur dan Wakil Gubernur Terpilih Joko Widodo (Jokowi) dan Basuki T. Purnama (Ahok) mengaku siap melanjutkan program kerja Fauzi Bowo yang sedang berjalan dan beberapa yang mandek.

"Ya dilanjutkan lah, pokoknya yang blue print seperti transportasi makro dan mikro, serta perecanaan-perencanaan itu sudah dieksekusi, tinggal dilaksanakan," ungkap Jokowi saat ditemui di Gedung DPRD DKI Jakarta, Minggu (14/10/2012).

Jokowi mengaku, tidak mau terlalu banyak melakukan perencanaan pembangunan. Tapi, dia lebih baik bekerja dan menyelesaikan semua permasalahan yang ada di depan mata. "Sudah gak usah mikir perencanaan lagi. Buat blue print tiga tahun, nanti gak kerja malah," sambungnya.

Saat ditanyakan, bagaimana kelanjutan program monorel yang mandek, saat Foke jadi Gubernur DKI. Jokowi menjawab, semuanya akan dikaji dan dipelajari terlebih dahulu.

"(Monorel) nanti di kaji dan mungkin diteruskan lagi. Tapi dilihat dulu. Kita juga mau lihat program MRT dan monorel seperti apa. Kenapa berhenti dan tidak diteruskan," ungkap Jokowi.

Sementara itu, Jokowi juga berjanji masalah pembebasan beberapa lahan di Banjir Kanal Timur (BKT) juga akan diselesaikan segera.

"Pokoknya problem-problem yang belum selesai diselesaikan. Langsung cek lapangan langsung eksekusi. Begitu saja. Saya mau prosesnya berfikir sederhana tidak perlu yang rumit-rumit saya gak mau," paparnya.

Mantan Wali Kota Solo ini pun mengaku akan menerima masukan warga Jakarta mengenai berbagai masalah yang selama ini tak terjamah. "Nanti saya lihat juga, pokoknya semua masukan yang baik-baik dari warga Jakarta kita tampung semuanya. Dan segera eksekusi," tutupnya.

http://jakarta.okezone.com/read/2012...g-terbengkalai
0
2.5K
37
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan