CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Affandi,tokoh seni lukis Abstrak Indonesia yang Mendunia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016949417/affanditokoh-seni-lukis-abstrak-indonesia-yang-mendunia

Affandi,tokoh seni lukis Abstrak Indonesia yang Mendunia

sebelumnya jangan lupa ya gan emoticon-Rate 5 Star

Spoiler for bukti no repost:


Affandi,tokoh seni lukis Abstrak Indonesia yang Mendunia



Affandi,tokoh seni lukis Abstrak Indonesia yang Mendunia

Quote:


“EKSPRESIONIS” Gaya Khas Pelukis Yogya, Affandi


Quote:


Quote:


Quote:





yang suka sama trit ane jangan lupa cendolnya emoticon-Cendol (S) ya..hehe.. makasih sekali lagi.
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 06
hot thread pleaseee..... emoticon-Embarrassment
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ane sih masih asing gan....
soalnya ane gak terlalu memperhatikan soal seni....
lebih keren kalo hasil2 lukisannya ditampilin di sini juga gan emoticon-thumbsup:
setahu ane mahal bgt nih hasil karya beliau gan... sampe ada yg malsuin juga...
emoticon-Takut
iya gan lukisannya mahal2.....
bushet ada yg setengah mil juga emoticon-Big Grin

saking terkenalnya sampe msk buku2 pelajaran kesenian emoticon-Matabelo




Best Regards,
WSSChanger
beliau emang keren
salah satu yang nngebuat Indonesia bangga
memang dewanya seni indonesia gan emoticon-thumbsupemoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ah elah diakui sebagai pahlawan nasional kaga!
ane pikir kelahirannya di Jogja emoticon-Hammer2
Orang seni pastinya tidak asing dengan pelukis satu ini.semua tahu hasil karyanya memang sangat bgtu elok bahkan sampai ke dunia. Semoga ada affandi affandi kecil seprti beliu.
Beliau udah gak di ragukan lagi sih gan bener bener seniman handal
Kalau kejogja sering ke museumnya nih gan jangan lupa mampir


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di