chensantAvatar border
TS
chensant
Pelayanan bikinbooth.com yang super mengecewakan
Surat keluhan ini saya tujukan untuk [url]www.bikinbooth.com[/url] atau [url]www.boothcounter.blogspot.com[/url] karena di website nya tidak ada kolom testimonial. Nama pemiliknya Febri (081806000666)

Sy emang lagi nyari supplier untuk buat booth, stelah google and compare beberap web akhirnya pilihan saya jatuh ke [url]www.bikinbooth.com[/url] untuk buat booth bubble saya. Awal negosiasi itu lewat email yang berlanjut pada bbm di 10/09/12. Setelah ok soal design & harga akhirnya sy transfer dp 1.500.000 untuk tanda jadi design & proses produksi. Dijanjikan produksi selesai +/- seminggu.

Setelah lewat seminggu lebih saya menanyakan prosesnya bagaimana, nah disini mulai keliatan ga enaknya karena dalam 2hari bbm dijawab ogah2an, dan tidak menjawab apa yang ditanya. Sampe akhirnya pada tgl 28/09/12 dijanjikan booth bisa dikirim hari minggu 30/09/12 jam 8 pagi SUDAH SAMPAI DI TEMPAT.

Pada hari minggu-nya 30/08/12 sampai jam 9 sy bb, tuk tanya jalan jam brapa sm skali tidak ada respon. Sampai akhirnya jam 9 lewat dibalas dengan jawaban bb tertinggal di mobil dr sabtu malem, skarang juga sy jalan ke workshop. Yauda saya tunggu lagi dengan perkiraan dr bintaro - priuk di hr minggu ga sampe 2 jam harusnya dah sampe.

Jam 11 sy telpon lg tuk tanya posisinya dimana. Begitu ditanya eh malah trima jawaban dengan nada ngotot "ya ini juga sy lagi di jalan mau ke workshop mbak, sabar dikit donk!" langsung sy matikan telponnya. Sudah jelas2 dia yg salah karena tidak tepat waktu, bukan minta maaf malah ngotot.

Jam 12 lewat sy telpon lagi tuk tanya posisi pastinya dimana karena ngaret 4 jam sudah ga bisa ditolerir lagi, and kembali dijawab dengan nada tinggi "ini saya lg di jalan mbak dari rumah di bekasi otw ke workshop di tangerang.. sabar lha, situ mau diurusin ga booth-nya?!"
WTF d terima jawaban macam gt. Dr jam 8 pagi saya uda nunggu, and ternyata br jalan dr rumah ke workshop!! Bener2 tidak ada sopannya dalam menjawab telepon customer, juga servicenya sangat2 buruk!

Jam 2 akhirnya saya terpaksa telpon lagi karna kesabaran sy dah habis tuk nunggu dengan tidak ada kepastian sm skali. Berkali2 sy telpon tidak pernah diangkat, akhirnya stelah telpon kesekian kali dibalas dengan SMS & BBM "mobil saya mogok mbak. jangan telpon dl d. pusing!"

Sampai jam 6 malam pun booth itu ga pernah sampe dengan alasan mobilnya masuk bengkel. Itupun harus sy yang kembali telpon karena ga dikabarin sama skali. Akhirnya kk sy turun tangan & maki habis2an lewat telpon. Stelah itu mreka janji booth dikirim hari senin 01/10/12 jam 6 sore dr bintaro atau masalah ini dibawa ke pihak berwajib skalian.

Saran saya kepada [url]www.bikinbooth.com[/url] , dimana2 pembeli itu adalah raja. Mau mereka beli 1 booth skalipun tetap harus dilayani se-baik2nya. Cara menjawab telpon juga penting skali karena jelas2 disini pihak anda yang salah, malah bicara dengan nada tinggi kepada customer. Kalau belom bisa melayani customer secara baik & profesional lebih baik jangan buat usaha dulu.

Untuk agan2 yang lain lebih baik jangan skali2 buat booth di [url]www.bikinbooth.com[/url]! Lebih baik cari tempat lain meski mungkin harga lebih mahal tp service jauh lebih ok.

Salam,
Chen
0
6.1K
61
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan