YOTCAAvatar border
TS
YOTCA
[FR] YOT Share 2012
SELAMAT DATANG AGAN & AGANWATI DI THREAD KASKUS YOT emoticon-2 Jempol


Spoiler for YOT:




YOTShare 2012 merupakan kelanjutan dari YOTShare 2011 yang digagas oleh founder Young on Top, mas Billy Boen. YOTShare ini pada mulanya dilakukan untuk merayakan hari ulang tahun mas Billy. Namun dibandingkan hanya untuk merayakan ulang tahun, beliau memiliki ide untuk merayakan ulang tahunnya di panti asuhan dengan berbuka puasa bersama anak-anak yatim piatu. Beliau juga mendorong kepada keluarga dan teman untuk tidak memberikan kado kepada dirinya, tapi memberikan donasi kepada adik-adik kita di panti asuhan.

YOTShare 2012 yang bertema ìSharing Is Givingî ini diharapkan bisa mendorong generasi muda Indonesia untuk melakukan kegiatan positif serupa ketika mereka merayakan hari ulang tahun mereka. Kegiatan ulang tahun yang biasanya hanya dirayakan dengan berbagi kebahagiaan di kalangan keluarga dan teman akan jauh lebih bermakna dan bermanfaat jika kita juga berbagi kebahagiaan dengan teman-teman dan saudara kita yang kurang beruntung. emoticon-Blue Guy Cendol (S)

Pada tahun 2012 ini, kegiatan YOTShare tidak hanya dilakukan di pusat (Jakarta), tapi juga di kota-kota lain di Seluruh Indonesia. Dengan adanya YOT di berbagai kota di Indonesia ini, yang sebagian juga berpartisipasi di YOTShare 2012 ini, diharapkan nilai-nilai positif yang ingin disampaikan Billy Boen dan Young on Top makin tersebar ke berbagai wilayah Indonesia.

berikut adalah daftar nama kota yang berpartisipasi dalam acara YOT Share 2012, nama panti, dan jumlah anak panti asuhan beserta pengurusnya.

ACEH: Rumah Yatim Arrahman, Jalan Residen Danubroto. Di Rumah Yatim Arrahman terdapat 22 Anak yang bermukim dengan jumlah pengurus 7 orang. [

BALI: Panti Asuhan Bangsa, Jln. Gunung Seraya I No. 25, Denpasar, Bali. Kapasitas tampung 50 orang anak asuh. Yang tinggal di asrama saat ini berjumlah 60 orang anak asuh.
Spoiler for BALI:


BATAM: Panti Asuhan Hizbul Wattani di daerah Batu Aji. Panti asuhan ini dihuni oleh 35 jiwa, termasuk anak-anak dan pengurus panti asuhan.
Spoiler for BATAM:


BEKASI: Tempat YOTShare2012 di Bekasi yaitu di Sanggar Anak Matahari, tepatnya di Kp. Pintu air RT 4/7, kel. Harapan Mulya, Medan Satria Bulan-Bulan, Bekasi. Terdapat 83 anak asuh di Sanggar Anak Matahari.
Spoiler for BEKASI:


BOGOR: YOT Kota Bogor mengadakan buka puasa bersama di Panti Asuhan Permata Hati Kota Bogor. total anak panti kemarin 40 orang (termasuk anak binaan, yakni anak dari anak-anak yang tidak mampu di sekitar panti) dan pembinanya 5 orang.
Spoiler for BOGOR:


CILACAP: YOTShare di Kota Cilacap di adakan di Panti Asuhan Al- Aqobah Jln. Kendeng RT 04/XV Sidanegara, Cilacap. Jumlah anak 34 orang putra putri umur 10-17 tahun,dan pengurus 6 orang.
Spoiler for CILACAP:


MALANG: Panti Asuhan Anak Yatim Sunan Ampel berlokasi di Jl. Sumbersari II/ 99 Malang Kecamatan Lowokwaru, Kelurahan Sumbersari Kota Malang. Saat ini jumlah anak panti 61 dan jumlah pengurus 14.
Spoiler for MALANG:


PUSAT: Young on top campus ambassador sendiri menyelenggarakan YOTSHARE 2012 di panti asuhan Himmatun Ayat di kawasan daerah Senen, Jakarta. Jumlah anak panti 43 dan pengurus 3 orang.
Spoiler for PUSAT:


SEMARANG: Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah Jalan Tlogo Salma RT 03 RW 06 Tlogomulyo (daerah Wolter Monginsidi) kota Semarang. Jumlah anak asuh di Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah berjumlah 25 orang dengan jumlah pengurus 6 orang.
Spoiler for SEMARANG:


SOLO: Panti Yatim al-Ihsan Surakarta. Jumlah anak asuh di Panti Asuhan Cacat Ganda Al-Rifdah berjumlah 25 orang dengan jumlah pengurus 6 orang.
Spoiler for SOLO:


ï SURABAYA: Panti Asuhan Millinium, Jl. Raya Tenggulanan RT 18 RW 06 Candi Sidoarjo. Terdapat 200 anak asuh, dan 50 pengurus.
Spoiler for SURABAYA:


TANGERANG: Rumah Belajar Anak Langit (Tanah Gocap Cikokol, Kawasan Rumah Duka Boen Tek Bio). Hingga Tahun 2012, tercatat data anak didik Rumah Belajar Anak Langit berjumlah kurang lebih 200 anak. Yang terdiri dari beberapa anak yang berstatus (Putus 3 Sekolah, Anak Jalanan, PAUD, SD, SMP, SMA, dan Perguruan Tinggi). Status tenaga pengurus yang aktif berjumlah 20 orang, dan beberapa relawan.
Spoiler for TANGERANG:


Quote:




0
1.4K
4
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan