rayculzAvatar border
TS
MOD
rayculz
Carly Rae Jepsen | An Official Fans Thread
Sekarang gw lagi demen sama penyanyi yg satu ini nih emoticon-Embarrassment
Setelah beberapa bulan yg lalu nonton M/V Call Me Maybe dia di trace music channel.
Tumben aja gw bikin trit kek gini (biasanya music2 obscure) ... emoticon-Big Grin


Well, ini dia ...


An Official Fans Thread of Carly Rae Jepsen !



Carly Rae Jepsen(lahir 21 November 1985) adalah seorang penulis lagu sekaligus penyanyi yg berasal dari Kanada. Di tahun 2007, dia menjadi peringkat 3 dari musim ke 5 Canadian Idol. Dan pernah menjadi bagian dari tur konser Canadian Idol Top 3. Jadi setelah usai berkompetisi di Canadian Idol, ia bekerja sama dengan label Fontana and Maplemusic yang akhirnya merilis album debut dia yaitu Tug of War.

Tiga tahun berselang, ia merilis single yang berjudul "Call Me Maybe" yang dirilis oleh label 604 records yg diikuti oleh perilisan EP (Extended Play) dia yang berjudul Curiosity pada Februari 2012. Dan single ini yang mampu mengangkat namanya, dan menjadi terkenal dimana-mana. Serta menjadi top chart dimana-mana, termasuk di Billboard dan Canadian Hot 100 serta videonya di Youtube yang mencapai 200 juta penonton. Dan akhirnya pada 18 September 2012, ia merilis album kedunya yaitu Kiss dibawah label Interscope Records. Yang ikut menyertakan single hits dia "Call Me Maybe" serta lagu duet dia bersama dengan Adam Young dari Owl City yaitu Good Time. Dan single Beautiful yang berkolaborasi dengan Justin Bieber.

Selain itu, influence musik dari Carly yakni dari musisi seperti James Taylor, Bruce Springsteen, Van Halen, Kimbra, La Roux, dan Robyn.

OK, let discuss about her emoticon-Malu
0
2.7K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan