GPO2AAvatar border
TS
GPO2A
Singapura Jadi Incaran Lelaki Pencari Tante Girang
Kebanyakan berasal dari China.

Di Singapura saat ini tengah tren para lelaki belia mencari tante girang. Dapat dikatakan, Singapura saat ini menjadi surganya para lelaki tersebut mendapatkan perempuan dewasa dan mapan yang kesepian.

Tidak hanya menemani di berbagai kesempatan, namun mereka yang diistilahkan "Toy Boy" dapat juga memasak, mencuci dan bahkan memijat. Ada pula yang menawarkan jasa perawatan bagi yang sedang sakit dengan ilmu medis tradisional. Selain itu tentunya, tawaran yang menggiurkan, memuaskan di ranjang.

Situs Asiaone menuliskan, para lelaki tersebut hanya meminta uang saku, ada yang harian, bulanan atau dalam jangka waktu yang lama.

Para "Toy Boy" itu kebanyakan berasal dari China dan mengiklankan diri secara terbuka melalui sebuah situs online. Situs tersebut merupakan situs berbahasa Mandarin yang dikenal karena merupakan situs iklan gratis.

Seorang lelaki berusia 30 tahun kepada koran Lianhe Wanbao mengaku, dirinya merupakan salah satu lelaki yang mengiklankan diri dan mengklaim dirinya bisa memberikan kepuasan dan sensasi seperti malam pertama pernikahan.

Lelaki lainnya berusia 22 tahun mengungkapkan pada The New Paper Minggu kemarin, dirinya dapat memberikan kepuasan seks.

Namun jika diinginkan para tante girang itu, ia juga dapat diajak untuk menonton bioskop atau sekedar menemani makan malam.

"Aku tinggal sendirian di Singapura selama dua tahun terakhir, jadi tidak ada salahnya saya melakukan hal tersebut, seperti memasak dan mencuci," katanya.

"Saya ingin menemukan hal yang menjamin kebutuhan, lagipula saya pun kesepian. Dia (tante girang) harus memberikan saya tunjangan hidup," imbuhnya.

Kamis lalu, ia juga memposting dirinya di situs yang biasa dibuka para tante girang, jika dirinya sedang mencari tante girang yang baik yang bisa menjaganya. Bahkan ia dengan percaya diri meninggalkan nomor teleponnya di situs tersebut.

Lelaki muda itu berasal dari China daratan, kawasan Jiangsu, China dan ingin mencari uang dengan mudah. Dia juga mengaku belum punya kekasih namun sudah memiliki banyak pengalaman seksual selama di China.


Ada yang meminta dibayar bulanan seperti gaji

Ini adalah sebuah kisah dari seorang lelaki yang merasa membutuhkan banyak uang untuk hidup di Singapura.

"Saya bekerja di bandara dan mendapatkan gaji sekitar 1000 dolar Singapura dan tidak cukup untuk hidup sehari-hari," ujar lelaki tersebut di sebuah situs.

Ia mengaku terisnpirasi oleh postingan yang sama di situs tersebut dan memutuskan untuk membuat postingan tersendiri.

Menurut surat kabar Lianhe Wanbao, lelaki tersebut sudah muncul di situs itu sejak akhir bulan lalu. Ia menawarkan diri menjadi lelaki idaman bagi tante girang.

Di antara para lelaki tersebut ada yang meminta bayaran harian 100 dolar Singapura, adapula yang meminta dibayar bulanan. Tidak sedikit pula yang sudah merasa puas hanya dengan membayarkan belanjaannya.

Situs tersebut ditulis dalam bahasa Mandarin yang mudah diakses oleh orang China di Singapura, termasuk para mahasiswa yang datang dari China. Ini merupakan sebuah kebijakan dari situs yang memang diperuntukkan untuk iklan bebas biaya tersebut.

Situs tersebut juga mengiklankan tempat tinggal, barang bekas hingga mencari pekerjaan.

Menariknya, situs tersebut juga tidak menyensor kata-kata yang diposting. Sejumlah pengguna internet mengaku terkejut saat melihat iklan seorang lelaki muda yang dapat melakukan hubungan seksual hingga empat kali dalam satu malam.

"Melakukannya (seks) empat sampai lima kali dalam satu malam, itu tidak masalah buat aku," tulis postingan seorang lelaki.

http://www.beritasatu.com/asia/76684...te-girang.html

Spoiler for tante nakal:


ada yg tertarik emoticon-Ngakak (S)
0
35.1K
148
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan