Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

enamkotakAvatar border
TS
enamkotak
terima kasih coach Lee
dua puluh lima tahun lebih saya bermain badminton, dan masih setia bermain sampai saat ini.saya adalah pemain ortodidak alias tampa pernah ikut latihan. hal yang paling mengesalkan adalah saya selalu menjadi pemain lapis bawah. ini terjadi karena saya adalah pemain bertipe bertahan. meski saya adalah pemain bertahan (boleh dibilang ) yang terbaik di club kami , tetapi pada kenyataannya tetap kalah bermain dengan tipe penyerang juga.

dalam dua minggu ini terjadi mujijat (kalau boleh disebut begitu), karena terjadi peningkatan signifikan dari permainan saya , smash saya menjadi lebih terarah , dan skill menyerang saya meningkat.

apa yang terjadi?

dari teman saya saya mendengar ceritanya mengenai cara latihan beberapa pemain dari China di youtube, jadi iseng iseng saya buka juga youtube dan menemukan coach Lee. cuplikan latihah dari coach Lee yang mantan pemain Korea inilah yang menjadi panduan saya. dalam waktu 2 minggu saya berhasil meningkatkan permainan saya hanya berdasarkan cuplikan video cara berlatih ini.

saat ini saya masih terus mempelajari dan berlatih dengan bantuan cuplikan video coach Lee, semoga aku bisa jadi pemain lapis satu.emoticon-Add Friend (S)
0
1.9K
17
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan