Kaskus

News

Pengaturan

Mode Malambeta
Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

rumah.KENYOTAvatar border
TS
rumah.KENYOT
Pesawat Angkatan Laut Rusia Jatuh di Ukraina, Tiga Tewas
Pesawat Militer Rusia Jatuh, Tiga Tewas
Internasional | Sabtu, 13 Oktober 2012 08:50 WIB
\t
\t
\t

Metrotvnews.com, Moskow: Satu pesawat militer Rusia jatuh di Semenanjung Crimea di Ukraina. Tiga orang tewas dan seorang terluka dalam kecelakaan tersebut. Demikian diungkapkan Kementerian Pertahanan Rusia, Jumat (12/10).

Juru Bicara Kementerian Pertahanan Kolonel Igor Konashenkov kepada media lokal mengatakan kecelakaan pesawat terjadi pada 18.40 waktu Moskow atau 21.40 WIB di lapangan udara Kacha, 50 kilometer di sebelah barat pangkalan Angkatan Laut Rusia, Sevastopol.

Pesawat Be-12 itu milik Armada Laut Hitam Rusia, jatuh selama pendaratan. "Kapten pilot, pilot kedua dan seorang navigator tewas dalam kecelakaan tersebut. Seorang operator radio dikirim ke rumah sakit militer Armada Laut Hitam karena menderita luka ringan. Di sana ia menerima perawatan," kata Konashenkov.

Ia menambahkan pesawat tidak membawa senjata selama penerbangan. Hingga kini, penyebab kecelakaan tersebut belum diketahui pasti.

Kementerian Pertahanan Rusia telah melarang terbang semua pesawat Be-12 yang mestinya beroperasi selama menunggu hasil penyelidikan. Pesawat jenis ini dijuluki "Seagull", adalah perahu terbang dengan dua mesin yang digunakan untuk operasi anti-kapal laut, pemadaman kebakaran, operasi pertolongan di laut.(Ant/BEY)

================================================

turut berduka cita emoticon-Turut Berduka
0
1.8K
9
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan