haeverekalAvatar border
TS
haeverekal
Share pengalaman ane di tempat yang (katanya) angker di bandung
Ane cuma mau berbagi pengalaman ane sendiri aja gan


Jadi gini nih gan, ane banyak denger kalo ada beberapa tempat di bandung yang katanya angker.. dari beberapa cerita emang ada sih yang buat ane merinding.. misalnya: rumah ambulance, rumah kentang, patung Pastur Veerbaak, Jl.siliwangi dll.. jadi ane dan 2 orang temen ane penasaran, gmana sih situasinya di lokasi tersebut pada tengah malam.. jadi ane pergi ke TKP bareng 2 temen ane.. tapi ane cuma sempat mengunjungi rumah kentang dan patung pastur verbaak di taman Maluku.. berikut kisah dan sedikit dokumentasinya:

ini tim berburu ane:
Spoiler for tim hunting:



1.Rumah Kentang
ini lokasinya ada di belokan jalan aceh dan jl banda.. katanya sih kalo lewat depan rumah ini akan tercium bau kentang, dan benar saja.. ane udah ngerasain sendiri.. ternyata tercium aroma kentang yang sangat menyengat.. ketika saya dan teman saya parkir motor pas di depan gerbang rumah kentang, tidak tahu karena ketakutan atau hanya sugesti.. seketika kaki kami bertiga terasa lemas dan kepala kami pusing.. ini terjadi pada pukul 23.15 WIB.. berikut dokumentasi yang ane dapet:

Spoiler for rumah kentang:

Dan ini foto TS di depan rumah kentang:
Spoiler for rumah kentang:

Di foto agan agan bisa melihat adanya orbs.. orbs merupakan sebuah fenomena munculnya lingkaran putih pada sebuah frame foto yang di indikasikan sebagai hadirnya sosok dari dunia lain ( baca; sosok gaib)






2.Patung Pastur Verbaak
Patung ini berlokasi di taman maluku.. cerita yang ane denger tentang patung ini : Alkisah sang pastor meninggal saat tugas, untuk jasanya, dibangunlah si patung ini.
Nah urban legendnya sih, si patung suka gerak!
Lehernya berputar, bukunya terbuka (mode standarnya sih dia nutup buku).

Tapi sewaktu ane kesana dan foto langsung.. si patung itu ada di kondisi semula (megang buku yang tertutup) tetapi sewaktu ane mau ambil gambar kyk ada yang nimpuk pundak ane dari belakang, ane jadi merinding seketika.. berikut gambar yang berhasil ane ambil dari TKP:


Spoiler for patung verbaak:

nih ada 1 lagi
Spoiler for patung verbaak:


Sekian share pangalaman ane gan.. kalo beloh thread ini di kasi emoticon-Blue Guy Cendol (L)atau di emoticon-Rate 5 Star ya gan.. emoticon-I Love Kaskus

UPDATE !!


ini dia tim hunting ane Part II :
Spoiler for tim hunting part II:

ane paling kiri gan emoticon-Big Grin@HaykalFR @kamandhanue @Rickzaa @Harlisp

Pos pertama kita di JL.Cipaganti atau lebih tepatnya di depan ARDAN FM, disini kami tidak mendapatkan penampakan, tetapi kami mendapatkan beberapa orbs yang tertangkap kamera :
Spoiler for orbs:

Spoiler for orbs:


Dan disini kita juga dapet orbs yang bergerak (seperti meteor) tetapi sayangnya gambar yang diambil tidak dalam kualitas baik (blur) :
Spoiler for orbs bergerak:


Dan kita lanjutkan penelusuran ke Taman lansia (sebelah gedung sate), disini kita mendapatkan penampakan seorang gadis berambut panjang yang menyerupai kuntilanak dan ada penampakan api :
Spoiler for kunti:


itu tadi beberapa hasil hunting kita part ke 2, tunggu saja update-an selanjutnya emoticon-Smilieemoticon-I Love Kaskus



Ini pengalaman agan" yang udah post di thread ane :
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Quote:



Quote:


Quote:




kalau bisa di emoticon-Rate 5 Starsama emoticon-Blue Guy Cendol (L) nya ya gan biar ane makin semangat update nya hehehe emoticon-I Love Kaskus
0
98.6K
3.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan