wide024Avatar border
TS
wide024


Arena Rusuh Subforum Tokusenka


Melihat kembali ke kasus thread decade dan thread OOO yang sampai terdapat 200 posts dihapus di thread-thread tersebut dan kebanyakan post yang dihapus tersebut berisi tentang flame, hujatan, makian dan postingan bertema tentang kebencian terhadap suatu karater, maka saya akan buka thread khusus untuk hal itu disini agar olokan tersebut tersalurkan dan tidak melebar ke thread yang lain. Thread ini mengambil contoh dari thread untuk mengejek klub lain di subforum soccer room ( http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=8834841) dan diharapkan setelah thread ini dibuat maka flame dan ejekan terhadap karakter atau suatu serial di thread subforum tokusenka akan berkurang dan membuat penghuni thread yang lain merasa nyaman.

Terdapat beberapa rules untuk thread ini

- Jangan posting hal-hal yang menyinggung SARA, akan dikenakan sanksi keras jika sampai terjadi.

- Dilarang posting yang bersifat personal insult kepada member lain disini.

- Pendapat orang yang posting disini merupakan pendapat pribadi, tidak perlu didebat sampai setengah mati apalagi debatnya sampai keluar ke thread lain atau ke lounge dan terjadi kebencian terhadap member yang melakukan insult ke suatu karakter/serial.

- Posting gambar untuk mengejek boleh tetapi jangan posting gambar-gambar porno atau disturbing pic.


Dengan dibukanya thread ini maka:

- Jika ada postingan yang berisi tentang flame, hujatan, dan sejenisnya di thread lain subforum ini, maka akan langsung dikenakan sanksi ban 3 hari sampai permanen.

- Thread Kamen Rider Decade akan saya buka kembali.

- Harap jika ada postingan yang bersifat flame dan sejenisnya di thread lain, tidak perlu mereply/mengquote post flamer tersebut, cukup laporkan saja di thread laporan post bermasalah: http://www.kaskus.co.id/showthread.php?t=6084837

- Saya tidak akan memberikan ampun lagi terhadap flammer di thread-thread subforum tokusenka selain thread ini setelah thread ini dibuka. Hukuman banned akan langsung diberikan tanpa peringatan terlebih dahulu.

Terima kasih emoticon-flower

0
92.1K
3.3K
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan