SMandalaAvatar border
TS
SMandala
All Kaskuser stop untuk penghinaan si Priyono Nyoto
Ane buat trit ini atas keprihatinan ane sama si Priyo. Ane heran ya. Belakangan ini si Priyono pengen banget jadi artis di Kaskus. Berbagai cara dia lakuin supaya terkenal. Salah satunya buat ID kaskus (ID WongNdeso yang selama ini adalah si Priyono jangan dipercaya. Ini mah ID temennya si priyo buat nge-jatuhin si Priyo alias KW. Kasian amat ya.) http://www.kaskus.co.id/member.php?u=2870251 dan setiap thread ane sudah lihat. Tapi, ane mau nangis tiap kali cercaan terpampang di thread tersebut. Dan ane rasanya mau tanya pada juragan semua:

1. Agan merasa sempurna ? Kagak !!. Dia juga manusia. Punya kekurangan. Kayak kita-kita. Jadi jangan pernah hina kekurangan dia. Mau itu suara, tampang. JANGAN PERNAH. Oh iya ane tambahin dari agan ramrevenge lewat tritnya Klik sini:

Quote:
agan pasti kagak mau kan pahala agan terbuang sia-sia karena mengejek dia. Iya kan ?

2. Yakin agan lebih baik dan lebih hebat dari dia ? Kagak !! Agan juga kagak punya yang si Priyo punya. Keinginan yang kuat. Lihat saja usahanya yang dia lakukan. Itu membuktiin dia memang niat besar dalam mencapai ambisinya. Setidaknya hargai saja usahanya dia.

3. Emangnya dengan menghina dia akan mundur ? Kagak !! Malah dengan ejekan tersebut dia akan berusaha lebih keras lagi untuk mencapai cita-cita.

Jujur saja. Ane termasuk orang yang jelek, bodoh, dan suka di hina (jadi ane tau rasanya dihina). Tapi ane jadi termotivasi karena itu. Dan menghargai satu sama lain bahwa tidak ada manusia yang sempurna (mau tampang bagus maupun kagak, suara cempreng, dll).

Jadi. Kalo menurut agan agan punya skill yang lebih emoticon-thumbsup OK nih, silakhan tunjukkin. Jangan asal hina si Priyo, kalo kagak punya kemampuan emoticon-Cape d...

Ane buka kloningan si Priyo itu. Tapi ane ingin agan merenung semua. Terima kasih

Kalo kagak suka, silakhan emoticon-Blue Guy Bata (L) sepuas loe.
0
53.1K
4.8K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan