- Beranda
- Komunitas
- Surat Pembaca
Kecewa pengiriman tiki


TS
grundberg
Kecewa pengiriman tiki
Saya menggunakan jasa Tiki untuk pengiriman barang berupa HP dari tomohon ke sidoarjo, dengan nomor resi 020137966863 tanggal pengiriman 1 oktober 2012.
seller menggunakan TIKI TDS (Two Days Service)
Hanya dalam waktu 2 hari, pengiriman Anda akan diterima di hampir seluruh wilayah Indonesia.
. awalnya agak kaget dengan tarif rp. 104.000 tapi karena janji sampai cepat maka saya setuju sama seller
seller menggunakan TIKI TDS (Two Days Service)
Hanya dalam waktu 2 hari, pengiriman Anda akan diterima di hampir seluruh wilayah Indonesia.
. awalnya agak kaget dengan tarif rp. 104.000 tapi karena janji sampai cepat maka saya setuju sama seller
Spoiler for resi+tracking:
Namun hingga hari ini, paket yang dijanjikan akan sampai 3 oktober ternyata belum sampai. Sebelumnya, tanggal 5 oktober 2012 Saya sudah coba menghubungi ke serviscenter dengan email karena HP saya rusak(makanya membeli HP), akan tetapi dilempar lagi untuk menghubungi Tiki wilayah tomohon. Hanya janji akan dihubungi dan diminta untuk sabar sambil menunggu untuk konfirmasi yang sampai dengan saat ini tidak pernah terealisasi.
Saya hanya bisa berharap agar Tiki lebih professional dalam melayani pelanggannya dan semoga kedepannya kejadian serupa tidak terulang agar saya tidak kapok untuk menggunakan jasanya lagi
===================
UPDATE
KEMAREN BARANG SUDAH ANE AMBIL SENDIRI DI TIKI
TERNYATA PAKET ONS(OVER NIGHT SERVICE) SEHARI NYAMPE:capede
ALASAN NYA MEREKA
-NO TIDAK BISA DIHUB(LAH EMANG ANE LAGI ADA UJIAN, JD ANE MATIKAN,LAGIAN JG TIDAK ADA SMS ATAU PEMBERITAHUAN LAIN),
-RT/RW KURANG(PADAHAL DEA ANE TINGGAL 4 RT, MAKLUM KORBAN LAPINDO)
KECEWA BERAT
0
24.6K
36
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan