CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[Clean] Pembantaian Di Norwegia, Dajjal mulai Terang-terangan ?
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000009874593/clean-pembantaian-di-norwegia-dajjal-mulai-terang-terangan

[Clean] Pembantaian Di Norwegia, Dajjal mulai Terang-terangan ?

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 16 dari 18
Quote:


ibarat kata yg plg simple...
si satu sumber itu penipu, maka milyaran jd tertepu... dan mgkn akhirnya pada byk maen petasan sana sini deh..
emoticon-Malu (S)
Quote:


Masuk akal juga emoticon-Angkat Beer

Tapi sepertinya klo dari pandangan islam, dajjal itu ciri2nya(dari temen gue yg islam) kriting, bisa menghidupkan orang mati, agak gemuk dsb
Kalo ciri ciri dajjal udah disebutin kaya gitu, apa nanti ngga akan jd perdebatan kalau seseorang yg di anggap dajjal ternyata ciri cirinya beda dari anggapan mereka?
Quote:

ane tunggu petasanya om emoticon-shakehand
Quote:


nah itu masalah kedua om
yang penting ada bahan buat ngeleslah

emoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
Emang paling jago ngeles mereka mah
senjata andalannya : tafsir emoticon-Hammer
Quote:


jangan lupa teori cucokloginya yang yahut emoticon-Peace
Quote:


Yg penting cari pembenaran dan ngeles emoticon-Blue Guy Peace
Quote:


yoii

ntar lagi juga banyak yang cucok logi dan ngeles

kita sepakatemoticon-Cendol (S)
Quote:


ada juga yang ngeyelogi emoticon-Cendol (S)


Quote:


Quote:

LOL emoticon-Ngakak
dajjal/nabi palsu harus org yang pintar dan berkuasa bukan terroris/maniak kali...
dia akan memutarbalikan fakta(sumber asli spt taurat/injil)...
Quote:


bukannya sudah ada yang melakukan hal seperti itu? emoticon-Big Grin
Quote:


ciri"nya pasti berumur tua, byk simpenan ya? emoticon-Big Grin
Quote:


yang ini matanya satu tapi bray
:Wink:
Quote:


Quote:


Quote:


yaelah eloh pada ngejunk malah emoticon-Cape d... (S)

dajjal itu adalah..........emoticon-Big Grin
Post ini telah dihapus oleh
Quote:


ada gan bukti2 bahwa dajjal sebentar lagi akan muncul dengan wujud aslinya Yakni mata nya 1,,

ada juga gan tanda2 nya yang melengkapi akan muncul nya Dajjal :

- Dajjal akan keluar saat keadaan agama mulai melemah dan ilmu agama tidak di gubris lagi..
(agan bisa menjawab sendiri bagaimana keadaan agama sekarang)
- Banyaknya terjadi pembunuhan..
( berapa banyak nyawa melayang akibat pemerintah yang diktator??? )
- Perang banyak terjadi
( lihat saja timur tengah perang tidak pernah usai,, apalagi palestina itu akan terus perang hingga dajjal keluar,, kalo menurut agama ane Islam )
- Dajjal akan keluar saat manusia dan para ulama lupa untuk mengingatkannya..
( kalo agan islam apakah sering zaman sekarang ada penceramah yang mengingatkan tentang Dajjal ??? ) saya rasa jarang ada.
- Allah Swt akan menguji hambanya dengan masa 3 tahun menghentikan turunnya hujan,, 1 tahun pertama langit bumi menghentikan 1/3 hujan dan tumbuhan,, tahun ke 2 ,, menahan 2/3 .. tahun ke 3, menahan semua hujan dan tumbuhan yang ada di bumi... ini bukti yg terdekat dengan dajjal ..
karna dajjal muncul dengan kesenangan ... bagi yang mengikuti akan mendapat kesenangan,, dan yang meninggal dalam keadaan baik..
menerima atau menolak itu tergantung iman kita terhadap Allah SWT. karna dajjal cobaan terberat dari semua cobaan yg ada..
Quote:


gan ente baca dari mana?
masak lansung ente telen mentah2 gitu
cek dolo gan
doraemon jg meyakinkan, tul gak emoticon-Big Grin
dajal dan yesus sama-sama dikira tuhan oleh manusia kafir. sama-sama tololnya. hanya gara-gara bisa menghidupkan orang mati
Post ini telah dihapus oleh
pertanyaannya dajjal itu seonggok makhluk ato sebuah organisasi gan?

terus hubungan dajjal dengan Israel itu apa ya? (no Sara ya) setau ane tuhannya orang yahudi itu YHWH (cmiiw).

kayanya kiamat bner udah deket nih.. emoticon-Bingung (S)
sesungguhnya putra iblis sudah turun ke dunia sejak abad keenam, sejak ia datang dunia diselimuti teror, kebencian, permusuhan dan lain lain hingga detik ini
Halaman 16 dari 18
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di