onsevenAvatar border
TS
onseven
[SANGAT MIRIS] Kelakuan Ababil Sekarang, Dont Try This at Home (Agak DP)
Assalamu'alaikum...
Misi agan2 n sista2 sekalian....
Dijamin NO REPSOL.
Ane tadi iseng2 liat2 FB ane, trus ane tertegun ato apalah namanya liat salah satu foto. Ane gak tau foto itu beneran ato gak, silahkan agan2 sendiri yang menilainya. Maaf kalo agak DP n Don't Try This at Home.

Langsung aja gan....cekidot....
Spoiler for don't try this at home:


Disini ane tidak berniat untuk mencampuri urusan orang laen (secara urusan ane aja gak selesai), ane hanya mengingatkan agar agan2 terutama sista sekalian jangan sampai melakukan tindakan hal bodoh dan hina tsb apalagi karena hal2 yang sepele.

Jadi kronologinya tuh ababil menyayat nadinya karena sakit hati (ma cowo'nya ane kira). Terlepas dari penyebanya, manusia sangat sangat tidak pantas menyakiti diri sendiri apalagi sampai bunuh diri karena Tuhan lah yang memberi kita kehidupan. Berarti perbuatan tsb sama aja dengan kufur nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita. Dan pastinya Neraka lah tempat yang paling pantas untuk mereka yang melakukan hal hina tsb.

Untungnya tuh ababil gak tewas gan, mungkin sempat diketahui ma keluarganya dan dilarikan ke rumah sakit...hal itu terlihat dari foto berikut ini.

Spoiler for ababil diinfus:


Kira2 apa kata ortunya tuh???
Dan yang paling ane herankan plus mengejutkan, koq sempet2nya tuh ababil foto2 trus share ke FB yaaa.... emoticon-Cape d...
Yang jelas tuh ababil kejiwaannya udah stadium 4 dan kegalauannya udah melebihi tingkat dewa (kata para alayers). emoticon-Ngakak

Silahkan agan dan sista sekalian nilai sendiri perbuatan tuh ababil dan sikapi dengan bijak.

Ane gak ngarepin emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan ane juga gak ngarepin emoticon-Blue Guy Bata (L). Cuma ingin berbagi dan saling mengingatkan.

Wassalam.
0
4.7K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan