Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

myskillAvatar border
TS
myskill
rahasia logo-logo
WELCOME DI TRIT ANE GAN

emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir emoticon-Ngacir

di trit ini ane bakal ngebahas tentang rahasia logo-logo perusahaan maupun toko terkenal gan.
cek d bawah gan


1. amazon.com
Spoiler for amazon:

tanda panah yang menghubungkan "A" ke "Z" itu artinya amazon punya apa aja yang di cari dari a sampe z gan. emoticon-Coolemoticon-Cool

2. FedEx
Spoiler for FedEx:

kalo agan bisa liat, antara huruf 'E' dan 'x' ada tanda panah kan? itu melambangkan kecepatan dan keamanan (katanya emoticon-Hammer2)

3. Coklat Toblerone
Spoiler for Toblerone:

sperti yang agan kira, toblerone merupakan salah satu produsen coklat terbesar, perusahaan atau produsen pertamanya ada di Bern, Swiss. Kota Bern biasa disebut 'The city of bear' atau kota beruang (padahal isinya manusia emoticon-Ngakak) kalo di liat baik2 ada gambar siluet beruang dan gunung.

4. Carrefour
Spoiler for Carrefour:

nah kalo yang ini di Indonesia sih banyak gan, Carrefour. dan kalo di liat2 ada huruf "C" antara segitiga merah am 2 lingkaran yang sempit itu tuh gan. (agak susah sih d liatnya gan emoticon-Bingung)

5. Baskin Robbins
Spoiler for Baskin Robbins:

ini toko es krim gan :9 di liat dari huruf B dan R ada angka warna pink 31 kan gan? itu artinya es krim baskin robbins punya 31 rasa gan, sbenernya logo BR yang dlu emng ada huruf 31 nya, kaya gini: Baskin 31 Robbins, cma skarang uda d persingkat gtu deh gan.

6. g-star raw
Spoiler for G-star raw:

kalo ini mngkin msh agak asing gan, ini G-star raw, sebuah butik gitu. di huruf "G" nya ada angak 1 tuh gan, kliatan kan? artinya mngkin itu butik nomor 1 kali eheheh, kaya iklan gitu deh gan.


thx nih agan atas perhatiannya. smoga bermanfaat buat agan2 dan sista2
kalo boleh minta
emoticon-Rate 5 Star ama emoticon-Blue Guy Cendol (L)
emoticon-Cool thx ya skali lagi.
salam EA
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan