CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Debate Club /
[FREE] Indomie
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016776794/free-indomie

[FREE] Indomie

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 3 dari 24
Quote:


@ bold

itu kan ud mualaf, alias ud masuk Islam trus dibagiin sembako emoticon-Big Grin

jelas beda dengan yang bagi sembako duluan baru pindah agama emoticon-Big Grin
Quote:


ga usah diurusin yang itu cuy, ntu orang idiotemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grinemoticon-Big Grin

Si bodoh yang kejar ISOemoticon-Ngakak (S)
muslim suka protes dan ikut campur urusan orang lain.

padahal agama itu adalah hal yang pribadi buat masing2 org.
terserah orang yang bersangkutan mau pindah atau tidak.
Quote:



elahhh...ngehe jugag neh bocah seumur kecambah emoticon-fuck2

sok nge diss kresten ujung2nya nyeret2 islam.....emoticon-Tai: emoticon-Tai:

biasa lah akal2an busuk pasukan pemuja kolor rombeng ..... emoticon-Tai: emoticon-Tai:
Quote:


anak perek gembrot gang doly korban indomisasi keg lu gene tau ape soal dakwah njueenk....emoticon-fuck emoticon-Tai: emoticon-Tai:

mending lu vacum meki emak lu sono buat tar siang di gembeng di semak ama nukon2 bubaran smp....emoticon-Busa: emoticon-Tai: emoticon-Tai:
Quote:

tapi motivasi convertnya sama aja. pindah agama demi motif ekonomi.
gw aja pernah kok diiming2i ini-itu kalau pindah agama. emoticon-Stick Out Tongue
Quote:

hehe, jadi loe ngerasa agama loe paling bener sama urusan beginian? emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
definisi dakwahnya aja failed emoticon-Ngakak

ts dongok macem melon gini pantesnya dimasukin kubur idup2 bareng si agung homo laknat haram jadah emoticon-Ngakak
Quote:


kenapa harus melon? semangka atau pepaya juga ok.
Quote:

fail darimana? emoticon-Amazed
kalau sekedar klaim begini tanpa penjelasan, sama aja gw bilang emak loe perek. emoticon-Big Grinemoticon-Big Grin
pindah agama dapat indomie emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
menurut gue yg paling menarik itu adalah mengajak pindah agama dengan alasan pernikahan emoticon-Big Grin

atas nama cinta kepercayaan terhadap Tuhan pun dikorbankan emoticon-Big Grin
Quote:


khan sama2 percaya tuhan. apa yang dikorbankan? emoticon-Stick Out Tongue
Quote:


1500/bungkus untuk membeli iman muslim emoticon-Big Grin

emoticon-Recommended Seller:

tampar tuh muka sendiri emoticon-Ngakak (S)
Quote:


jelas2 fail jinkkk...emoticon-fuck
lu pertama maen nyocot "dakwah" di os enoh...trus lu jabarin permasalahin cara2, praktek2 yg justru jauh dari definisi dakwah....emoticon-Tai: emoticon-Tai:

apapun agamanya....cara2 yg lu permasalahin enoh gag lebih dari sekedar seperti... tuhan turun pake sempak rombeng doank en buka kancut ngacengin konttol pinsetnya yg ketutupan jembud kribop di depan lu en bilang....mau masup sorga thonkk ? nih ISEP jinkkk....emoticon-fuck emoticon-Tai: emoticon-Tai:

so dat mattapakin' simple....and dats fuckkin far far away from what u sotoy so called dakwah bitch emoticon-army: emoticon-Tai: emoticon-Tai:



bocah kapir ngehe masi bau jembud banyak tingkah depan guah..emoticon-Cool
Yang penting hepi gan...

Kalo kata orang2, cinta dan dogma itu mirip.. sama2 "percaya tanpa alasan". Karena itu, orang dakwah atau marturia ato apapun itu ngomongnya indah2 banget... biar bikin orang jatuh cinta kepada tuhan yang mreka tawarkan...
Quote:


emoticon-Ngakak klor rombeng bukanye lagi trent nyan emoticon-Cool
Quote:


murah amat tuh..... menghina amat tuh namanya...: satu kata saja.. TERLALU.. emoticon-Matabelo
pemurtadan itu hal yang lumrah, orang islam juga sering kok melakukan usaha pemurtadan dengan cara cara ga masuk diakal, misalnya dengan klaim kalo ilmuan x masuk islam setelah meneliti y, duh jadi inget SF sebelah emoticon-Malu

http://mualaf-alhamdulillah.blogspot.com/
Quote:

lha itu kan contohnya. liat nih:
Quote:

mau gw tambahin caranya seperti: diancam gorok leher kalau gak pindah? emoticon-Amazed
Quote:

loe gak bisa bantah bahwa dakwah ujung2nya ngajak pindah kepercayaan.
that is a clear fact. emoticon-army:

loe mau kemas pake bahasa apapun tetap sama. jadi kalau loe permasalahin agama lain dalam ajakan pindah agama, kenapa gak tuding dulu idung ileran loe sendiri. emoticon-Big Grin
1. Kalo menurut w yg bilang islam dan kristen adalah musuh sejati itu ORANG GOOOBBLLLOOOKK...!!!!!
2. Dakwah atau marturia seprti seles door to door,nama nya seles pasti nya cari pembeli kagak mungkin maksa2.. GOOBBLLLOOKKK...!!!!
3. Yang nama nya seles door to door apa memang harus di buat RUU untuk tidak memberi informasi dagangan nya lewat door to door? "kagak kan" GGGOOOBBLOKKK...!!!
Halaman 3 dari 24
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di