CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Ada Cinta Di Kaskus
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015451762/ada-cinta-di-kaskus

titik

Tampilkan isi Thread
Halaman 299 dari 333
Keren KeKebangetanan ceritanya. bisa sampai kayak gitu ya..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
salat ni ama TS nya.
ce nya mana TS? emoticon-Bingung (S)
coba di shared kmari
baru kali nih ane baca trit ampe selese gann
oooh curhatan toh emoticon-EEK!:

yawdah ane baca dulu ya gan emoticon-Big Grin
romantis KeKebangetanan gan, baru kali nih baca thread sampe habis emoticon-Angel

kaskus emang topo KeKebangetanan gan emoticon-Kaskus Banget emoticon-shakehand
Keren banget ceritanya. bisa sampai kayak gitu ya..
emoticon-Matabelo emoticon-Matabelo
salat ni ama TS nya.
tranne jadi kepengen ngerasa kayak TS.. emoticon-Matabelo
Waaaaak....panjang ceritanya tp keren, gan. Pajang fotonya dong emoticon-Blue Guy Peace
Cendol sent sbg pengganti penghibur hati di pagi hari..
waah unyu bos emoticon-Kiss , ceritanya unyu kali, ketemu di kaskus gitu emoticon-Matabelo emoticon-shakehand
baca nya pusingg gannn

tp endingnya baguss
anak kaskus pada jatuh cinta nih...
emoticon-thumbsup
wow...

kaskuser jatuh cinta juga ya gan di kaskus... emoticon-thumbsup
ane males bacanya +1 aja dehemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Cerita nya asik buat di baca gan...

selamat ganemoticon-Selamat
Gile Gan curcolnya panjang kali lebar gan... tapi gak papa emoticon-Smilieemoticon-Smilieemoticon-Smilie
panjang ceritanya gan emoticon-Embarrassment
selamat deh gan dapet pcar kasksu
bener2 cerita yang sangat menyentuh sekali gan emoticon-Frown
Quote:

manteb juga nih ente
Halaman 299 dari 333


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di