Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dioni4444Avatar border
TS
dioni4444
Analisa Perbandingan Messiah dan CR7, siapa yang terbaik????
Nonton El classico tadi malem, seru yaaa bray?????
Yang lebih seru lagi, pertandingan kemarin di warnai persaingan gol antara ronaldo dan messi.

Sama2 mencetak 2 gol.
Memang ke 2 pemain bintang ini kerap kali sering di bandingkan satu dengan yang lain. Baik itu kehidupan di dlam lpangan sampe diluar lapangan.

pasti bertanya ",Lalu bila di bandingkan terus, siapa yang terbaik???," emoticon-Bingung

Disini ane akan membandingkan 2 pemain bintang ini menurut analisa ane, saya akan mengunakan angka 1-10 sebagai patokan. Dan jika ada yang salah atau ingin di tambahkan silakan CMIIW...

Oke cekibrottttttt.....



Drible
Menurut analisa ane, kemampuan drible bang messi mang bisa dikatakan mencapai nilai sempurna diantara pemain bola lainnya, anehnya bola nempel kaya perangko. Gya drible pendek tapi dengan speed maut. mebuat messi sering melakukan tusukan2 keperthanan lawan.
Ronaldo mempunyai dribble yang baik, Namun memang tidak sebaik messi
Klo di bandingkan ronaldo 8 maka messi 10

Speed....
Menurut analisa ane kemampuan speed Messi sedikit diatas ronaldo, Speed disini dalam artian tanpa dribble. perbandingannya tipis cuma ronaldo 8,5 maka messi 8.7

teknik mengocek
Teknik mengocek ronaldo lebih diatas messi, variasi gerakan "gocekkan" yang ditampilkan saat didaerah lawan membuat ronaldo lebih unggul dari messi.
Bila dinilai ronaldo 9 maka messi 8.

accuracy shoot
ronaldo dan messi memiliki akurasi yang bagus dalam menembak. karena itu mereka berdua sering berebut top skor. tapi bila di bandingkan, ronaldo lebih unggul dari messi. Keunggulan2 ronaldo itu bisa terbukti lewat tendangan dari luar kotak atau pun saat free kick. Hampir semua tendangan free kick ronaldo mengarah kegawang. Bila di nilai ronaldo 9 maka messi 8,5.


Mental
Klo mental messi lebih unggul, messi selalu bisa membawa alur permainan tim barca, sedangkan ronaldo hanya mengalirkan alur itu bersama dengan dirinya, tergantung timnnya bisa ikut ato gk??
Namun Bagimanapun Ronaldo sudah bermain di 3 klub dari negara yang berbeda, akedimi sporting di portugal, MU ingris, dan real madrid spanyol.
Sedangkan messi hanya ngendong aj dari akedemi barca ampe sekrang di barca. bila suatu saat messi pindah ke klub lain belm tentu dia bisa beradapatasi dengan gaya permainan timnya. Messi terbiasa dengan gaya barca. Hal ini terlihat euro kmarin saat ronaldo memperkuat portugal, dibnding messi saat memperkuat argen. klo dinilai ronaldo memiliki penyesuaian mental 8 sdngkan messi 7.


melalui analisa saya maka dapat diambil kesimpulan bahwa CR lebih unggul daripad MEssi. dan dengan bangga hati saya ucapkan selamat kepada ronaldo. karena sudah menjadi pemain terbaik versi ane ( bukan versi balon di dor )
emoticon-Selamat emoticon-Selamat




Ini adalah trit analisa ane mungkin banyak kurang lebihnya. klo kurang yaa ditambahin klo lebih yaa di kurangi



THXXX DAH NYIMAK TRIT ANE YAAA




emoticon-2 Jempol
Spoiler for Nitip gan boleh diliat...:
emoticon-2 Jempol
0
3.4K
52
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan