CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
NASA berhasil abadikan 'Mata Tuhan'
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016805083/nasa-berhasil-abadikan-039mata-tuhan039

NASA berhasil abadikan 'Mata Tuhan'

Tampilkan isi Thread
Halaman 20 dari 48
subhanallah indahnya emoticon-Matabelo
wah cakep gan fotonya
nebula ya
Post ini telah dihapus oleh kaskus.support17
indahnya alam semesta ini, ga ada abis abisnya deh, masih banyak yg lebih keren mungkin diluar sana emoticon-Matabelo
wuih ngeri ngliatnya gan emoticon-Matabelo
emoticon-Matabelo ada jg yg gitu di sana ya gan
Wah, kalo dilihat dari bumi bagus banget gan...
Tapi itu aslinya sisa2 bintang yang dah hancur ( mati ) kan?
keren banget gan emoticon-2 Jempol

ternyata banyak banget misteri di alam semesta kita ya gan emoticon-Big Grin
kereeeenn bgt fotonya..
emoticon-Blue Guy Cendol (L)
wiw keren banget tuh
pemandangan yg jarang kita lihat" nih
mantap..

hampir aja salah kaprah baca judulnya emoticon-Cape d... (S)
kirain beneran emoticon-Ngakak (S):


sayang pemandangan macem begini nggak bisa dilihat awam secara langsung..
emoticon-Matabelo
penamaan aja kurang pas emoticon-Cape d... , btw سبحان الل emoticon-2 Jempol
kenapa namanya mata Tuhan gan? emoticon-cystg
seperti mata iblis gan.. emoticon-Cool
emoticon-Matabelo bener-bener indah banget ciptaan Tuhan..
keren banget gan emoticon-Matabelo
apapun itu ane gak percaya kalo itu tuhan gan.. emoticon-Big Grin
gede banget...
gak kebayang betapa kecilnya kita gan....
indahnya mistery alam semesta... Subhanallah
Halaman 20 dari 48


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di