CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
♫♫♫ ♥Tarif Parkir Mal Naik Jadi Rp3.000-Rp5.000♥ ♫♫♫
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016839122/983598359835-9829tarif-parkir-mal-naik-jadi-rp3000-rp50009829-983598359835

♫♫♫ ♥Tarif Parkir Mal Naik Jadi Rp3.000-Rp5.000♥ ♫♫♫

Tampilkan isi Thread
Halaman 9 dari 35
mending naek angkot aja mah.. udah bensin mahal, ini lagi tarif parkir naek pula.. emoticon-Hammer (S)
motor bukannya udah dari dulu 1000 ya gan? di mall deket rumah ane malah 1500 per jam.. emoticon-Hammer (S)
ada baiknya sih dinaikkan.. supaya ngurangin jumlah kendaraan pribadi..
tapi kalo jadinya malah pada parkir liar dipinggir jalan/luaran mall bisa2 bikin masalah baru nih.. emoticon-Cape d...
kangen jalan2 bareng lage .., ;(
sebenarnya jika kenyamanan pengguna juga memuaskan itu tidak menjadi masalah, tetapi dalam faktanya justru masih banyak kekurangan dalam parkir, seperti keamanan, kenyamanan, dll. jadi sebelum menaikkan harga, lebih baik benahi dulu sistem parkir yang ada.
kemaren gw ke roxy mas udah ditagih 3000 rupiah, padahal parkir resmi.

bagusssss bgt.........
biar tuh yang punya mobil ga niat nambah mobil lagi,,biar mikir
biar kesumpekan jakarta ini berkurang
parkir mahal+minyak mahal= back to nature aja naik sepeda,biar kaga polusi emoticon-I Love Indonesia (S)


Quote:


taktik menurunkan populasi kendaraan di jakarta bro, bagus nih pemerintah daerah jakarta.
Shrsnya klo naik fasltasnya jga dtngktin
ini mlh kgk ada prbhn emoticon-Cape d...
imbangi dengan pengembangan infrastruktur fasilitas umum yang lebih baik dong kasian keluarga2 sama tmn2 ane dsana kebanjiran sama kena macet dimana mana pak emoticon-I Love Indonesia (S)
kurang mahal ini kayaknya
jam pertama minimal 20ribu, jam kedua dan seterusnya 10rb/jam !!
biar kapok sekalian yg suka bawa mobil....hehehe

Ayo mari bersepeda....!! emoticon-thumbsupemoticon-thumbsup
ane setuju gan . .
biar jakarta ga makin macet . .
tp pemerintah harus membuat tranportasi umum yg nyaman . . ♫♫♫ ♥Tarif Parkir Mal Naik Jadi Rp3.000-Rp5.000♥ ♫♫♫
alamak emoticon-Nohope
ada sisi positi dan negatifnya jg sih emoticon-Nohope
tp sepertinya bakal makin semrawut aja gan emoticon-Berbusa (S)

(-)
-karena biaya parkir di gedung mahal, mungkin pengemudi bakalan cari alternatif lain, misalnya menjadi mencari parkir di pinggir jalan yg bs mengakibatkan kemacetan emoticon-Blue Guy Bata (S)
-bs saja oknum tukang parkir pinggir jalan menaikkan tarif parkir secara sepihak emoticon-Blue Guy Bata (S)

(+)
-ya mudah"an saja mall jd semakin sepi gara" tarif parkir mahal (tapi kyknya gak mungkin deh) secara rakyar jakarta ini konsumtif semua emoticon-Cape d... (S)

ya semoga saja dengan tarif parkir naik pelayanan jg bagus, berarti gak usah lagi tuh yg namanya ngasih duit tip ke penjaga parkir, wong parkir perjamnya aja udh mahal emoticon-Berbusa (S)
Waduh, kok jadi mahal amat yah...
Perbaiki dulu transportasi umum nya donk, baru boleh naikin tarif tol, parkir, dll... emoticon-Mad (S)
waduh mau naek kendaraan pribadi jd mahal abnget ni
mau naik kendaraan umum takut kecopetan
jd serba salah
emoticon-Cape d...
uda biasa parkir bayar 3000 emoticon-Bingung
apa yg perlu d kagetin emoticon-Bingung
hoalah untung besar nih para pengelola parkir
tadi gw juga uda liat beritanya di tipi
kyknya ga bakalan ngaruh, ttp aja org bakalan ke mall naek mobil
Tarif parkir Helicopter ikut naik gak?
tinggal btr lagi jadi 10 rbu perjam
Quote:


gan komengnya nice info terus,,padat bgt,,,wkwkwk emoticon-Peace
Halaman 9 dari 35


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di