SAIF.FADLILAHAvatar border
TS
SAIF.FADLILAH
Doa Pengusir Jin & Energi Negatif
Assalamu'alaikum, salam hormat untuk momod & mimid semua.
Ijinkan saya yang newbie ini share tentang doa untuk mengusir Jin & Energi Negatif dari suatu tempat.

Langsung saja saya babar disini.
Kehadiran Jin/ makhluk astral memang tidak selamanya merugikan bagi kita, namun tidak jarang juga mereka jahil dan mengganggu manusia. Nah, dalam trhead ini saya akan share tentang Doa dan Tata cara untuk membersihkan suatu tempat dari energi negatif dan makhluk astral yang mendiami tempat tersebut. Berikut adalah doanya :

ALLAHUMMA INNI A'UUDZUBIKA MIN SYARRI SYAITHOONIN WA MIN SYARRI KULLI DZII SYARRIN WA SYARRI MAA YA'TII BIHII BIROHMATIKA YAA ARHAMAR ROOHIMIIN.

Artinya :
Wahai Tuhanku, sesungguhnya aku berlindung kepada-Mu dari kejahatan syaitan dan dari kejahatan tiap-tiap yang mempunyai kejahatan dan dari kajahatan yang datang kepadaku. Dengan Rahmat-Mu wahai Dzat yang paling Belas kasih diantara semua yang Belas kasih.


Caranya :
Kerjakanlah puasa sunnah pada hari kamis dan tidak tidur selama semalaman sampai ba'da subuh. Setelah sholat subuh ambillah garam sebanyak 3 genggam (usahakan garam yang kasar,kalau tidak ada boleh garam biasa), lalu bacakan doa diatas sebanyak 33x kemudian tarik nafas panjang, tekan diperut dan tipkan pada garam tersebut sebanyak 3x. Selanjutnya taburkan garam tersebut ke sekeliling rumah/ tempat yang dimaksudkan angker. Insya Allah dengan kehendak-Nya, Jin atau energi negatif akan pindah dan hilang.
Sehingga rumah/tempat anda akan menjadi sejuk dan nyaman.


Semoga secuil ilmu ini bisa bermanfaat untuk agan-agan semua, & mendatangkan barokah kepada siapapun yang mengamalkannya.
Amiin,.. yaa robbal alamiin.
jokosut736
jokosut736 memberi reputasi
1
44.2K
43
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan