sayakbarAvatar border
TS
sayakbar
(Butuh Bantuan) Terawang Barang Hilang
Assalamualaikum,
Sesepuh, Kaskuser sekalian emoticon-Smilie

dengan tidak mengurangi rasa hormat kepada seluruh penghuni FS. ane mau minta bantuan melalui umat Allah SWT.

Sesuai judul thread ini, ane mau minta bantuan sesepuh dan semua penghuni kaskus untuk terawang barang ane yang hilang di rumah. barang tersebut adalah sebuah laptop yang berisi data-data penting sebuah perusahaan dan handphone gemini (untuk handphone ga terlalu masalah).

sebelumny bukan ane suudzon ke orang gan, ceritanya ada 2 orang cewe sama cowo datang ke rumah (hari sabtu tgl 08/10/2012). nah 2 orang itu ga dikenal. tapi mereka udh tau nama ane sm kakak ane. katanya mau minjem kebaya, padahal udah lama ibu ane ga minjemin kebaya. wkt itu di rumah cuma ada ane, kakak ane sm nenek (baru tinggal di rumah) dan 2 tukang bangunan. ibu sm bapak lagi ga dirumah selama kurang lebih 3 harian (ibu ke sumedang, bapak lagi ke iran). setelah dengan terpaksa mempersilahkan pilih-pilih kebaya di lt 2 (1 lantai dgn kamar ane), akhirnya mereka pamit dgn 1 kebaya, ane ga kepikiran apa-apa waktu itu (ga minta uang pinjam dan identitas lengkap). ane cuma tanya nama sama rumah dimana, cewe jawab namanya mita dan tinggal di jl mendut (jalan dkt komplek rumah ane). singkat cerita ane keluar rumah , teteh ane juga. di rumah cuma ada nenek dan tukang bangunan(2 orang). hari senin pagi (08/10/2012) ane baru sadar laptop sama handphone raib. dan no. handphone mita ga aktif (dgn kebaya yg diambilnya). ternyata sore wkt hari sabtu itu dia dtg lagi ke rumah blg mau tuker kebaya karena ada yang bolong. nenek mempersilahkan pilih kebaya lagi di entah ditemenin ke atas atau ngga.

ane rasa cerita singkatnya segitu dulu aja gan.. ane harap gada yang curi-curi barang itu (barang cuma keselip). mohon maaf bila ada kata-kata yang menyinggung. jika thread ini tidak berkenan akan segera ane hapus gan..


ohiya posisi ane di bandung, mohon bantuannya ya sesepuh semua.. emoticon-Smilie emoticon-I Love Kaskus (S)

wassalam,

update : terimakasih saran agan-agan semua untuk ditanya ke fjb antik. tapi kalau untuk alasan berbayar lebih baik. mohon maaf sebelumnya, ga ada maksud sombong atau riya. inshaallah ada mahar bila allah berkehendak melalui agan-agan dan sepuh disini laptopnya bisa balik lagi..

update cerita : katanya beberapa tahun lalu cowo yang datang sm cewe itu pernah ke rumah jg ngaku-ngaku sebagai teman teteh ane gan.. pas teteh ane lihat ternyata ga kenal dan pintu langsung ditutup krn takut.
0
10K
37
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan