CARI
KATEGORI
KATEGORI
Pengumuman! Segera Daftarkan Komunitas Kalian Disini
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
27 Butir Misteri “Kriminalisasi” KPK”
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000016835890/27-butir-misteri-kriminalisasi-kpk

27 Butir Misteri “Kriminalisasi” KPK”

27 Butir Misteri Kriminalisasiterhadap Polisi Terbaik dan Penyidik Terbaik KPK, Novel Baswedan

27 Butir Misteri “Kriminalisasi” KPK”


Quote:



Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:



Lanjutan dibawah
profile-picture
nona212 memberi reputasi
Halaman 1 dari 2
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


oleh: Joutje J Jacob

Sumber
sesungguh nya yg di takutkan oleh pejabat di republik ini ada lah efek domino dari penyelidikan yang di lakukan oleh KPK.




mana ada pejabat yg bersih di republik ini emoticon-I Love Indonesia (S)
serasa membaca skrip shitnetron kyk di tipi2 .. ckckckckc..


#saveKPK
Memang banyak kejanggalan dalam kasus penangkapan kali ini..
Mestinya pak SBY turun tangan mengambil kesempatan ini untuk menyelesaika kasus KPKvs Polri sekaligus memulihkan citra beliau yang kurang tegas dll.
Sekali dayung 2 3 pulau terlampui Pak ...Ayo...
Memang pramuka atu ini sudah dari awal salah didikan...dulu di kemiliteran aja jadi orang buangan...dimasukan pramuka supaya jadi baik eh..malah ngerusak nama pramuka...hadeuhhh..dasar KAMPRETOS emoticon-Blue Guy Smile (S)
pemerintah harus segera mengalokasikan anggaran lewat APBN, untuk sesegera mungkin melakukan pembangunan LAPAS-LAPAS BARU emoticon-shakehand
Dinegara ini psti Ad otak pelaku korupsinya, jd klo 1 diusut lama2 bs kena semua pentolan2 instansinya, mungkin aja kerabat istana pun kena. Who knows, makanya dulu ad istilah penerbit buku "gurita" cik
rinci sekali gan.....
ane jadi merinding membaca tulisan agan sampai selesai......

ijin repost di blog ane yah gan....emoticon-Big Grin
emoticon-Rate 5 Star menyusul.... [karena blom iso]
==============================================

semoga bisa jadi hotret






27 Butir Misteri “Kriminalisasi” KPK”
27 Butir Misteri “Kriminalisasi” KPK”
memang benar2 Indonesia butuh The Punisher yang hukum gag bisa lakuiin untuk membuat efek jera kepada para koruptor...

Salah bisa menjadi benar
benar bisa menjadi salah

emoticon-I Love Indonesia
ya sudah...


Cepat2lah ANTASARI dibebaskan...

ini udah parah banget...
Save indonesia from coruption by safe kpk.
sama seperti kisah2 sebelumnya,kisah ini pun akan berakhir dgn anti klimak.
Samad ketemu Pradopo,jabat tangan,selesai. Dan mereka pun kembalu kompak.
Kompak Ngapusi masyarakat ....
ayo para polkis yang menyusup, gimana tanggapannya nih emoticon-I Love Indonesia (S)
aparat negara ini terutama polisi emang biangnya korupsi..koruptor pun bnyk yg berlindung di balik ketiaknya...
najis emang polisi..
emoticon-Najisemoticon-Najisemoticon-Najis
Para Koruptor gerah, makanya mrk cari cara utk melemahkan KPK.
Dibuatlah "sinetron2 murahan" yg gak lucu malah bikin muak rakyat.
Wahai para polkis ( yang nyusup di kaskus )...!! awas ente berhadapan dengan rakyat !!
Rakyat muak dengan polah tingkah ente !!
koruptor udah mulai bersatu nih utk mengamputasi KPK
iyo yaa bisa bisa si novel ntar di buat skenario seperti pendahulunya kayak pak antasari ama susno duaji...
kriminalisasi dengan cara
Spoiler for dengan cara:

yang pasti kasus ini pelakunay sampe ke jendral **** emoticon-Shutup
Indonesia.... itulah kisah orang-orang yang rindu terhadap harta jabatan duniawi... emoticon-Cape d... (S)emoticon-Cape d... (S)
malah keinget peran seorang susno yg sendirian menentang arus mafia di kesatuan brownies..

mujur aja nih si novel, arus kuat satu arah membela dia..
maju terus pantang mundur memperbaiki institusi brownies emoticon-I Love Indonesia (S)
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di