mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
Djoko Driyono; Peluang Ponaryo Astaman Dkk Mewakili Indonesia Ke Piala AFF Sangat Tip
Djoko Driyono; Peluang Ponaryo Astaman Dkk Mewakili Indonesia Ke Piala AFF Sangat Tipis

BDM, Senayan Jakarta - Tak seperti yang diekspos di media massa, dimana pencitraan timnas versi PSSI KLB Ancol yang terus diupayakan seolah eksis dan berhak mewakili Indonesia di Piala AFF, tapi ternyata di internal elite KPSI sendiri menyimpan kegalauan tingkat akut.

Reporter BDM yang sempat berinteraksi dengan Djoko Driyono sebagai penanggung-jawab timnas versi KLB Ancol mendapat jawaban mengejutkan bahwa peluang tim asuhan Alfred Riedl mewakili Indonesia ke Piala AFF diakui sendiri sangat tipis.

Jika kongres yang diamanahkan JC bisa digelar sebelum Piala AFF, sebenarnya kubu KPSI yakin bisa memaksakan agenda kepentingan dengan menunjuk timnas asuhan Alfred Riedl yang berangkat ke Piala AFF. Akan tetapi jika kubu PSSI bersikeras menjadwalkan kongres di akhir Desember 2012, praktis peluang Ponaryo Astaman dkk bertanding di Piala AFF musnah.

Jika sekedar menerima Semen Padang dan Persijap masuk ISL, menurut Djoko bisa diakali dengan menggelar KLB internal pendukung KPSI. Akan tetapi untuk mengkudeta tim asuhan Nil Maizar dan menggantikannya dengan tim asuhan Riedl, tak bisa dilakukan tanpa melalui kongres yang ditetapkan oleh JC.

Ketika ditanyakan mengapa tim asuhan Riedl tetap mau melakukan TC ke Australia? Dijawab oleh Djoko bahwa sebagai tim mereka harus berlatih dan bersiap untuk bertanding. Akan tetapi kepastian mereka bisa mewakili Indonesia ke Piala AFF akan ditentukan di meja perundingan. Dan jika KPSI gagal mamaksa PSSI menggelar kongres sebelum Piala AFF, bisa dipastikan tim asuhan Alfred Riedl tak akan bertanding ke Piala AFF. (BDM - 005)

Djoko Driyono; Peluang Ponaryo Astaman Dkk Mewakili Indonesia Ke Piala AFF Sangat Tipis .. http://www.boladuniamaya.com/2012/10....html?spref=tw
0
1.4K
15
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan